Serba AI Oppo A3 Pro 5G

Oppo A3 Pro 5G.
Sumber :
  • Dok. Oppo

VIVA Tekno – Oppo menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna A series dengan meluncurkan A3 Pro 5G yang didukung oleh teknologi kecerdasan buatan (AI).

Hanya 1 Cara Aman dari Serangan Ransomware

Berbagai fitur AI seperti AI LinkBoost dan AI Eraser hadir untuk memberikan pengalaman hiburan yang lebih lancar dan menyenangkan sepanjang hari. Untuk pertama kalinya, Oppo memperkenalkan AI Eraser di lini A series.

Dengan kemampuan AI generatif, AI Eraser dapat mengidentifikasi dan menghapus objek atau orang yang tidak diinginkan dari gambar, lalu mengisi celah tersebut secara alami sehingga tidak terlihat jejak pengeditan.

Vivo X Fold3 Pro Bantu Produktifitas Para Profesional

Fitur canggih ini memungkinkan pengguna menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto hanya dengan mengelilingi objek tersebut. AI Eraser menghasilkan hasil penghapusan yang mulus, memastikan foto terlihat sempurna.

Oppo A3 Pro 5G.

Photo :
  • Dok. Oppo
Sambut Hari Media Sosial, Hati-hati Konten Manipulasi

Teknologi ini secara cerdas dapat mengenali objek dan orang dalam foto melalui model skala besar yang dikembangkan oleh Oppo, yang kemudian mengisi area yang dihapus dengan latar belakang yang alami.

AI LinkBoost menggunakan model AI tingkat sistem untuk memastikan konektivitas yang stabil di mana pun pengguna berada.

Pengguna dapat menikmati konektivitas yang mulus saat bermain game atau streaming video, bahkan di area dengan sinyal yang lemah atau ditengah jaringan yang sibuk.

Teknologi ini menggabungkan mesin transmisi data yang dikembangkan oleh Oppo, antena 360 derajat, daya antena yang ditingkatkan, dan pemilihan jaringan cerdas untuk mengatasi sinyal lemah dan hambatan jaringan, sehingga dapat memberikan pengalaman konektivitas yang stabil dalam kondisi jaringan yang kompleks.

●     Tetap lancar di berbagai zona web. Pada lingkungan dengan sinyal Wi-Fi yang buruk seperti di mall dan kantor, AI LinkBoost dapat meningkatkan kecepatan beralih antara jaringan Wi-Fi dan seluler sebesar 20 persen.

●     Taklukkan sinyal lemah. Dengan AI LinkBoost, Oppo A3 Pro 5G dapat berbagi konten lebih cepat dan memiliki tingkat keberhasilan yang lebih tinggi saat membagikan foto dalam kondisi jaringan yang lemah seperti di konser atau festival musik.

●     Tetap terhubung selama perjalanan. Update peta yang lebih cepat saat navigasi di jalanan padat atau kawasan perkotaan yang sibuk untuk posisi yang akurat. Baik saat menggunakan aplikasi navigasi atau Google Maps, pengguna tidak perlu khawatir tersesat karena Oppo A3 Pro 5G selalu siap membantu dengan cepat.

AI Portrait Retouching

Fitur retouching yang sudah ditingkatkan ini dilengkapi dengan panel retouching yang dapat disesuaikan dengan 8 tingkat dan 100 level, serta 10 tombol untuk pilihan tekstur kulit, pipi, ukuran mata, hidung, serta dagu.

Pengguna dapat menggeser melakukan penyesuaian detail wajah secara presisi real-time, menghasilkan efek kecantikan yang lebih alami untuk selfie, portrait, dan video.

Dengan semua keunggulan ini maka Oppo A3 Pro 5G siap menjadi smartphone favorit di kelasnya. Perangkat ini resmi hadir di Indonesia dengan harga Rp4 juta dan sudah dapat dipesan secara online pada 28 Juni hingga 4 Juli 2024 eksklusif di Tokopedia dan TikTok Shop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya