5 Hal Menarik Aspire Spin 14, Laptop yang Mampu Beradaptasi

Acer Aspire Spin 14.
Sumber :
  • Dok. Acer

VIVA Tekno – Fitur dan spesifikasi laptop semakin inovatif seiring perkembangan teknologi. Salah satunya layar sentuh atau touchscreen.

Asus Vivobook S 14 OLED Bukan Sekadar Laptop

Dengan laptop layar sentuh, pekerjaan menjadi lebih optimal karena bisa menggunakan bantuan gerak jari untuk mengendalikan layar.

Apalagi untuk para ilustrator maupun para editor, fitur touchscreen sangat berguna untuk memudahkan pekerjaan di aplikasi Adobe.

2 Pencuri Gondol 8 Unit Laptop Sekolah, Dijual lalu Uangnya Buat Judi Online

Laptop layar sentuh tersebut cukup populer belakangan karena kemudahan penggunaannya dalam berbagai situasi. Seperti Acer Aspire Spin 14 (ASP14-51MTN).

Laptop convertible ini dirancang untuk pengguna yang memiliki produktivitas dan mobilitas tinggi, sehingga siap mendukung berbagai kebutuhan pengguna. Mulai dari mahasiswa, profesional muda, hingga pekerja kreatif.

Huawei MateBook X Pro, Laptop Premium dengan Performa Kuat

Perangkat convertible merupakan laptop yang memiliki kemampuan untuk mengubah bentuknya menjadi tablet atau bentuk lainnya.

Terdapat dua jenis laptop 2-in-1, yaitu engsel 360 derajat dan detachable. Berikut 5 hal menarik laptop layar sentuh (touchscreen) Aspire Spin 14:

1.    Empat mode

Acer Aspire Spin 14 menawarkan fleksibilitas dengan empat mode penggunaan yaitu laptop, tablet, display, dan tent. Dengan mode ini maka laptop convertible ini mampu beradaptasi dengan berbagai kebutuhan pengguna.

Khususnya, jika sedang membuat presentasi untuk klien, menulis catatan di kelas, atau menonton film, Aspire Spin 14 memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam setiap aktivitas penggunanya.

2.    Lebih presisi

Salah satu fitur unggulan dari Acer Aspire Spin 14 adalah dukungan Acer Stylus bersertifikat Wacom. Stylus ini memberikan pengalaman menggambar yang presisi dan realistis, layaknya menggunakan pensil sungguhan.

Fitur tilt 55 derajat memungkinkan pengguna mengarsir dan membuat efek bayangan dengan mudah. Dock stylus built-in menyediakan penyimpanan dan pengisian daya yang praktis, sehingga memastikan stylus selalu siap digunakan kapan saja.

Acer Aspire Spin 14.

Photo :
  • Dok. Acer

Acer Aspire Spin 14.

Photo :
3.    
Varian prosesor

Acer Aspire Spin 14 hadir dalam 3 varian Prosesor Intel® Core™ series generasi terbaru, yakni Intel® CoreTM 3 Processor 100U, Intel® CoreTM 5 Processor 120U, dan Intel® CoreTM 7 Processor 150U.

Ketiganya diklaim sanggup meningkatkan performa laptop saat digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan dan kegiatan multitasking lainnya. Prosesor ini dikombinasikan Intel® Graphics yang menyuguhkan performa optimal serta visual tajam dan detail.

Laptop touchscreen ini juga didukung RAM LPDDR5 16GB dan SSD M.2 berkapasitas 512GB. Selain itu, adanya fitur eksklusif Intel® UnisonTM memungkinkan sinkronisasi dan integrasi antar perangkat menjadi lebih mulus, sehingga memudahkan pengguna saat menghubungkan smartphone dengan PC untuk transfer file, notifikasi, panggilan, dan pesan.

4.    Nyaman video call

Bekerja dari mana saja memang menjadi tren belakangan ini. Untuk itu, kualitas conference call menjadi sangat penting.

Dengan teknologi Acer PurifiedVoice™ didukung AI Noise Reduction untuk meredam kebisingan latar belakang saat melakukan conference call atau meeting online serta panggilan video (video call).

Dukungan 1080p AI Camera dan dual digital mics membuat pengalaman video call lebih nyaman dan profesional.

Ditambah lagi, fitur Background Blur, Eye Contact, dan Automatic Framing dengan teknologi AI memastikan pengguna Anda selalu tampil meyakinkan dalam meeting online maupun panggilan video.

5.    Dukungan 2 fitur

Aspire Spin 14 dilengkapi dengan aplikasi utilitas AcerSense™ yang memudahkan pengguna mengendalikan dan memelihara sistem.

Dengan satu klik pada tombol AcerSense™ di keyboard, maka pengguna dapat mengatur kondisi perangkat, memeriksa status baterai, performa, hingga kesehatan perangkat.

Selain itu, kehadiran Windows 11 dengan fitur Copilot memberikan bantuan cerdas untuk meningkatkan produktivitas. Copilot dapat memberikan jawaban yang relevan dan membantu berbagai tugas sehari-hari dengan kekuatan AI.

Acer Aspire Spin 14 versi Intel® CoreTM 7 Processor 150U dibanderol dengan harga Rp14,75 juta. Varian Prosesor Intel® CoreTM 5 Processor 120U dipasarkan dengan harga Rp12,25 juta, sedangkan varian Intel® CoreTM 3 Processor 100U dijual dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu Rp10,25 juta.

Ketiga varian Prosesor Acer Aspire Spin 14 (ASP14-51MTN) sudah tersedia di Acer Official Store Indonesia secara online dan offline. Dalam setiap pembelian Acer Aspire Spin 14 sudah diinstal Windows 11 Home, tiga tahun garansi, dan pergantian spare part selama 1 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya