Mengontrol Xiaomi Smart Air Purifier Elite dari Jarak Jauh dengan Ponsel

Xiaomi Smart Air Purifier Elite.
Sumber :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

VIVA Tekno – Xiaomi Indonesia baru saja memperkenalkan dua rangkaian air purifier terbaru mereka, Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite.

Panduan Mudah Dapat Saldo Dana Gratis, Langsung Cair!

Peluncuran ini dilakukan sebagai respons terhadap kekhawatiran konsumen akan kualitas udara yang semakin memburuk.

Berfokus pada salah satu rangkaian, Xiaomi Smart Air Purifier Elite memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan penjernih udara lainnya, terutama dalam hal desinfeksi dan pemurnian udara.

Xiaomi Hadirkan Solusi Udara Bersih Melalui 2 Rangkaian Smart Air Purifier

Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Rendy Tonggo.

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

“Dibandingkan dengan pembersih lainnya, Xiaomi Smart Air Purifier Elite menambahkan fungsi desinfeksi lampu kuman UV, menggunakan elemen filter kuat terintegrasi lima lapis antibakteri dan antivirus, dan memiliki efek pemurnian dan desinfeksi yang lebih baik,” ungkap Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Rendy Tonggo di Kawasan Jakarta Selatan pada Jumat, 28 Juni 2024.

Gak Melulu TBC, Anak Batuk Berhari-hari Bisa Jadi karena Kualitas Udara yang Buruk

Selain itu, Xiaomi Smart Air Purifier Elite  mampu menangkap 99,98% partikel sekecil 0,3 mikron, mengurangi 99,9% virus Influenza A (H1N1) di udara, dan menghilangkan lebih dari 99% alergen dalam satu jam.

Sementara itu, mengontrol Xiaomi Smart Air Purifier Elite dari jarak jauh juga bisa dilakukan melalui ponsel dan konsumen perlu untuk menggunakan aplikasi Mi Home

Apa itu Mi Home App?

Mi Home App adalah aplikasi resmi Xiaomi yang memungkinkan para konsumen mengontrol berbagai perangkat pintar Xiaomi termasuk penjernih udara, robot vacuum, lampu pintar dari jarak jauh.

Apa Saja Fitur Mi Home App?

Setelah menghubungkan Xiaomi Smart Air Purifier Elite ke Mi Home App, para konsumen dapat menggunakan aplikasi untuk:

1. Memantau Kualitas Udara

Melalui fitur ini, para konsumen bisa mendapatkan informasi real-time tentang kualitas udara di ruangan termasuk PM2.5, VOC, dan suhu.

2. Mengontrol Penjernih Udara

Konsumen bisa nyalakan/matikan penjernih udara, atur kecepatan kipas, dan ubah mode (Otomatis, Tidur, Manual) dari jarak jauh.

3. Menjadwalkan On/Off

Konsumen juga dapat mengatur waktu untuk menyalakan/mematikan penjernih udara secara otomatis.

4. Memeriksa Umur Filter

Fitur ini akan mengingatkan konsumen kapan saatnya mengganti filter melalui notifikasi yang muncul. Masa pakai filter mempunyai kualitas yang tahan lama yakni 10–14 bulan. 

5. Pengaturan Mode

Xiaomi Smart Air Purifier Elite menawarkan berbagai mode untuk memenuhi kebutuhan pemurnian udara seperti Mode Otomatis, Mode Tidur, dan Mode Manual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya