HP Ini Hilang padahal Baru Rilis, Kok Bisa

Realme GT 6.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Baru lima hari rilis, HP (smartphone / ponsel pintar) ini hilang. Perangkat yang dimaksud adalah Realme GT 6.

2 Desain Ini Bikin Vivo X Fold3 Pro Pede

HP asal China itu sudah sold out atau ludes terjual lebih dari seribu unit untuk periode online flash sale perdana di Indonesia pada 25 Juni 2024.

Untuk itu, penjualan flash sale Realme GT 6 dengan harga spesial Rp7,5 juta diperpanjang hingga Kamis hari ini, 27 Juni 2024.

Oppo A3 Pro 5G: HP Tahan Benturan, Penyerap Guncangan

Ponsel yang memiliki julukan 'AI Flagship Killer' ini mencatat penjualan positif sehingga diklaim menjadi disruptor di industri.

Tidak hanya menghadirkan keunggulan performa yang menjadi ciri khas GT series, Realme GT 6 juga membawa keandalan dalam hal fotografi serta rangkaian fitur premium berbasis AI, yang turut mendorong smartphone ini mampu mencatatkan sold out di periode penjualan perdananya.

Advan Borong Penghargaan di Selular Award 2024

Realme GT 6.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Realme GT 6.

Photo :
Jika dibandingkan dengan generasi GT series sebelumnya, penjualan perdana Realme GT 6 tercatat mampu melampaui jauh hingga 560 persen lebih tinggi.

"Hal ini menandakan animo dan apresiasi besar yang telah diberikan pasar Indonesia akan smartphone flagship kami," kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Ellen Zhou, Kamis, 27 Juni 2024.

Sebagai informasi, Realme GT 6 mengusung rangkaian fitur kelas flagship berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) untuk bisa dinikmati para pengguna.

HP kelas atas tersebut diklaim menjadi smartphone pertama di Indonesia yang ditenagai oleh Chipset powerful Snapdragon 8s Gen 3 dan smartphone pertama di dunia yang menghadirkan kualitas layar unggulan dengan kecerahan tertinggi hingga 6.000 nits.

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 8s Gen 3, prosesor ini dibangun dengan arsitektur 4nm, memiliki 1x Core Prime Cortex-X4 3.0 GHz, ditambah 4x Core Performance Cortex-A720 2.8 GHz dan 3x Cortex-A520 2.0 GHz, dan didukung dengan GPU Adreno 735.

Jaminan performa yang lancar pada Realme GT 6 juga diwujudkan dengan RAM besar 12GB + 12GB dan memori penyimpanan atau ROM 256GB. Realme GT 6 menghadirkan 3 fitur inovatif, yakni AI Extreme Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya