Samsung dan Paris Punya Ikatan Kuat

Menara Eiffel di Paris, Prancis.
Sumber :
  • VIVA/Ezra Natalyn Sihite

VIVA Tekno – Samsung baru saja mengumumkan Galaxy Unpacked kedua mereka akan diadakan di Paris, Prancis pada 10 Juli 2024.

Erick Thohir Temui Menpora Malaysia Jelang Drawing Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dalam acara besar yang digelar raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut akan tampil perdana Samsung Galaxy Z Fold6, Galaxy Z Flip6, Galaxy Watch7, Galaxy Watch Ultra, Galaxy Buds 3, dan Galaxy Ring – merupakan cincin pintar (smart ring) yang memiliki tampilan seperti aksesori atau perhiasan cincin pada umumnya.

Lantas, mengapa Samsung menggelar Galaxy Unpacked di Paris? Hal ini karena Samsung menjadi sponsor utama Olimpiade Musim Panas pada 26 Juli-11 Agustus 2024. Penggemar Samsung bisa menyaksikannya lewat streaming mulai pukul 20.00 WIB.

SEVENTEEN Jadi Duta UNESCO Bikin Bangga, Begini Isi Pidato yang Dibacakan Joshua

"Bersiaplah untuk menjelajahi keunggulan Galaxy AI yang kini disematkan ke dalam Galaxy Z Series terbaru dan seluruh ekosistem Galaxy. Sambut dunia yang penuh kemungkinan dengan era baru mobile AI," tulis Samsung di situs Samsung Newsroom Indonesia, Kamis, 27 Juni 2024.

Menurut Samsung, Paris merupakan lokasi sempurna untuk peluncuran inovasi terbarunya karena merupakan tempat di mana budaya ikonis dan tren terkini bertemu.

Samsung dan BRI Kolaborasi, Ini Keuntungan yang Bisa Didapat

Samsung Indonesia akan langsung membuka keran pemesanan (pre-order) untuk perangkat ponsel lipat generasi terbaru Galaxy Z series di Indonesia, begitu acara Galaxy Unpacked Paris dimulai, atau tepatnya 10 Juli pukul 20.00 WIB.

Samsung Indonesia juga membagikan teaser Galaxy Unpacked Paris Juli 2024 di media sosial Instagram. Video berdurasi 15 detik ini menampilkan siluet monumen ikonik kota Paris, Menara Eiffel dan siluet perangkat yang terlipat 90 derajat.

Tak lupa, Samsung menyertakan logo bintang "Galaxy AI" yang pertama kali debut pada Galaxy Unpacked Januari 2024, ketika Samsung Galaxy S24 series diumumkan. Ini menandai bahwa ponsel lipat Galaxy Z series generasi baru ini juga akan didukung serangkaian fitur AI Galaxy AI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya