Oppo A3 Pro 5G: HP Tahan Benturan, Penyerap Guncangan

Oppo A3 Pro 5G.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Tekno – Oppo telah resmi memperkenalkan tampilan perdana dari perangkat A3 Pro 5G melalui akun resmi Oppo Indonesia. Smartphone ini hadir dengan desain yang elegan dan ketahanan luar biasa.

Advan Borong Penghargaan di Selular Award 2024

Memiliki rangka tengah yang mengkilap, modul kamera persegi panjang dengan dua lensa kamera dan satu flash di bagian belakang, serta kamera selfie punch-hole di bagian depan, Oppo A3 Pro 5G tak hanya memancarkan kesan premium tetapi juga sangat kuat.

Struktur Internal Tahan Benturan

Vivo X Fold3 Pro dan Vivo X100 Siap Duel dengan Samsung

Oppo A3 Pro.

Photo :
  • Dok. Oppo
Oppo Menjemput Pelanggan

Oppo A3 Pro 5G dilengkapi dengan struktur internal yang diperkuat dan bahan tahan jatuh seperti Panda Glass yang diperkuat dua kali lipat untuk pelindung layar.

Ini memastikan smartphone ini tidak mudah rusak dan mampu bertahan dari sebagian besar benturan dan jatuh sehari-hari.

Oppo menggunakan bahan bantalan di komponen internal utamanya, memberikan ruang peredam benturan berupa spons penyerap guncangan.

Sertifikasi Ketahanan Tingkat Tinggi

Oppo A3 Pro 5G

Photo :
  • Istimewa

Oppo A3 Pro 5G telah mendapatkan Sertifikasi Ketahanan Jatuh SGS (Standar) dan Sertifikasi Standar Militer SGS, menjadikannya salah satu smartphone terkuat di kelasnya.

Untuk perlindungan maksimal, Oppo juga melengkapi perangkat ini dengan Anti-Drop Shield Case yang dirancang khusus untuk melindungi bagian kaca, frame, dan cover belakang dari kerusakan akibat jatuh atau benturan.

Oppo juga berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang dalam memperkenalkan hero baru bernama “Zhuxin” yang akan segera hadir di dalam game.

Kolaborasi ini menghadirkan kejutan spesial di Oppo A3 Pro 5G terbaru. Perangkat ini juga dikabarkan akan memiliki performa mumpuni, kemampuan konektivitas 5G, dan konsumsi daya yang efisien untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

Oppo A3 Pro 5G akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 28 Juni 2024 secara daring. Konsumen dapat memesan perangkat ini secara eksklusif melalui e-commerce Tokopedia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya