Huawei MateBook X Pro, Laptop Premium dengan Performa Kuat

Huawei MateBook X Pro.
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

VIVA Tekno – Huawei baru saja merilis dua produk laptop terbaru mereka, yaitu Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14.

Huawei MateBook 14, Laptop untuk Semua Kalangan

Kedua laptop flagship ini menegaskan komitmen Huawei untuk mendukung kebutuhan masyarakat akan laptop canggih dengan desain estetis dan ergonomis.

Kali ini, akan dibahas mengenai Huawei MateBook X Pro terlebih dahulu. Huawei MateBook X Pro, salah satu produk unggulan, merupakan laptop dengan Intel Core Ultra 9 Processor terbaru yang paling ringan di dunia. 

Nama Telkomsel Muncul 3 Kali di Copenhagen

Dengan berat hanya 980 gram dan ketebalan 13,55 mm, laptop ini dirancang untuk mobilitas tinggi, cocok untuk para eksekutif yang sering bepergian dan menghadiri banyak pertemuan. Desain mewahnya juga menonjolkan kesan profesional di hadapan klien.

Performa yang Sangat Kuat

Itel Vista Tab 30, Tablet Murah tapi Jangan Diremehkan

MateBook X Pro

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Laptop ini tidak hanya ringan dan tipis, tetapi juga sangat kuat. Dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra 9 dan Thermal Design Power (TPD) hingga 40W, Huawei MateBook X Pro dapat menangani tugas-tugas berat seperti rendering, coding, dan pengolahan data besar tanpa hambatan.

Sistem pendingin inovatif Huawei Shark Fin Fan memastikan laptop tetap dingin meski digunakan dalam waktu lama.

Bagi arsitek dan profesional kreatif lainnya, layar 14,2 inci OLED Real Colour Display pada Huawei MateBook X Pro menampilkan setiap detail desain dengan warna yang akurat dan realistis.

Rasio screen-to-body mencapai 93% dan resolusi 3.1K memberikan pengalaman visual yang imersif, baik untuk bekerja maupun menikmati hiburan.

Dengan memori 32GB dan penyimpanan 2TB, laptop ini menyediakan ruang yang cukup untuk menyimpan banyak data tanpa perlu memori eksternal tambahan.

Huawei MateBook X Pro juga dilengkapi dengan fitur Multi-screen dari Super Device, yang memungkinkan koneksi antara smartphone, tablet, dan laptop secara instan.

Pengguna bisa menjawab panggilan dan pesan langsung dari laptop tanpa harus menyentuh smartphone, berkat ekosistem Huawei yang inklusif dan terintegrasi.

AI Search canggih yang disematkan pada laptop ini juga memudahkan pengguna dalam menemukan informasi dengan cepat dan mudah.

Fitur Super Device mendukung Multi-Device Files, yang mengumpulkan seluruh file dari semua perangkat yang terhubung dalam satu lokasi terpusat, membuat pencarian file menjadi lebih efisien.

Dengan fitur Super Turbo, Huawei MateBook X Pro dapat memproses aktivitas komputasi berat dengan cepat, mengoptimalkan waktu kerja, dan menyeimbangkannya dengan waktu pribadi.

Pengalaman Remote Working yang Optimal

MateBook X Pro dan MateBook 14

Photo :
  • Huawei

Ketika melakukan remote working, fitur AI Webcam pada Huawei MateBook X Pro menawarkan pengalaman video conference yang interaktif.

Kamera pintar ini menyesuaikan pencahayaan agar penampilan tetap maksimal dan menghilangkan kebisingan sekitar untuk suara yang lebih jelas.

Fitur Huawei Free Touch memungkinkan pengguna mengatur laptop selama video call tanpa harus menyentuh perangkat, mengandalkan gerakan inovatif untuk membuat konferensi video lebih lancar.

Untuk konektivitas, laptop ini dilengkapi dengan Huawei 3D Metaline Antena yang mengoptimalkan koneksi internet meski di area dengan sinyal lemah, memastikan koneksi tetap stabil selama panggilan berlangsung.

Huawei MateBook X Pro juga memiliki fitur Super Fast Charging yang mempercepat pengisian daya baterai, sehingga pengguna tidak perlu menunggu lama untuk kembali bekerja.

Huawei MateBook X Pro dapat di beli secara pre-order mulai tanggal 25 Juni – 12 Juli 2024. MateBook X Pro bisa dibeli dengan harga Rp35 juta secara online di Huawei Official Store secara eksklusif di Tokopedia, di mana akan tersedia juga 12 bulan Free Gadget Protection dan nol persen biaya penanganan pembayaran kredit hingga 24 bulan.

Untuk pembelian secara offline bisa melalui Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, dan BliBli Store, maupun toko partner resmi Huawei terdekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya