Laptop Ini Bantu Pekerjaan Kreator

Lenovo Yoga Slim 7x.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Tekno – Lenovo baru saja meluncurkan laptop terbaru mereka, Lenovo Yoga Slim 7x, yang kini sudah bisa dipesan di Indonesia.

Huawei MateBook X Pro, Laptop Premium dengan Performa Kuat

Laptop ini dirancang khusus untuk mendukung para kreator dengan teknologi canggih dan fitur-fitur unggulan yang meningkatkan produktivitas dan kreativitas. Mulai dari 21 Juni hingga 30 Juni 2024, Lenovo membuka pre-order untuk laptop ini di Indonesia.

Teknologi Canggih untuk Kreator

Huawei MateBook 14, Laptop untuk Semua Kalangan

Lenovo Yoga Slim 7x adalah laptop pertama dari Lenovo yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite.

Keren! Viral Penampakan Laptop Tanpa Layar, Terobosan Teknologi Teranyar yang Mumpuni

Prosesor ini memiliki CPU Qualcomm Oryon 12-core dan Hexagon NPU, yang membuat laptop ini sangat kuat dalam menangani tugas-tugas berat seperti mengedit video, merender gambar, dan memproses data.

Dengan bantuan AI generasi terbaru, laptop ini mampu secara otomatis menyesuaikan daya dan efisiensi sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Desain Ringan dan Layar Superior

Lenovo Yoga™ Slim 7x

Photo :
  • Istimewa

Tidak hanya unggul dalam performa, Lenovo Yoga Slim 7x juga sangat portabel. Dengan berat hanya 1,28 kg dan ketebalan 12,9 mm, laptop ini mudah dibawa kemana-mana.

Layarnya juga luar biasa, menggunakan PureSight OLED 14,5 inci dengan resolusi 3K dan refresh rate 90Hz.

Layar ini mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih dan tajam, dengan kecerahan hingga 1.000 nits dan dukungan warna 100% sRGB dan P3.

Fitur Cerdas dan Baterai Tahan Lama

Lenovo Yoga Slim 7x dilengkapi dengan berbagai fitur pintar yang membuat pengalaman pengguna semakin menyenangkan.

Kamera FHD MIPI IR Webcam memberikan kualitas video yang lebih baik, sedangkan empat mikrofon Voice ID memastikan kualitas suara yang jernih selama panggilan video.

Sistem suara empat speaker Lenovo Premium Suite juga menghadirkan audio yang memukau. Laptop ini memiliki kapasitas baterai 70Wh, yang memungkinkan penggunaan berhari-hari tanpa harus sering mengisi ulang.

Layanan Dukungan Lenovo

Lenovo Yoga Slim 7x juga didukung oleh layanan Lenovo Premium Care, yang memberikan bantuan personal untuk perangkat keras dan perangkat lunak.

Selain itu, pengguna juga mendapatkan perlindungan dari Accidental Damage Protection (ADP), yang akan menanggung biaya perbaikan jika laptop mengalami kerusakan tidak disengaja.

Pre-order Lenovo Yoga Slim 7x dibuka dari 21 Juni hingga 30 Juni 2024 dengan harga mulai dari Rp25 juta.

Pelanggan yang melakukan pemesanan di Lenovo Official and Authorized, Tokopedia, dan Shopee akan mendapatkan potongan harga Rp1,25 juta. Sementara pemesanan di Blibli akan mendapatkan cashback sebesar Rp1,25 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya