2 TV TCL Turun Harga di Indonesia, Waktu Terbatas

Smart TV TCL.
Sumber :
  • Dok. TCL

VIVA Tekno – Televisi atau TV TCL series P755 bukan sekadar 4K. Dengan teknologi UHD (Ultra High Definition) memastikan setiap warna terlihat lebih hidup dan dinamis.

TV LG OLED evo C4 Siap Jadi Magnet Pecinta Film dan Gaming

Miliaran nuansa warna yang bisa ditampilkan, akan melihat perbedaan yang mencolok pada kualitas gambar.

Teknologi ini memungkinkan tampilan warna lebih cerah dan kontras lebih tinggi, sehingga setiap momen di layar terasa lebih nyata dan mengesankan.

Viral! Penipuan Loker PRJ Diimingi Jadi Tim Media, Pelamar Dimintai Biaya Segini

Product Trainer TCL Indonesia Kevien Willieady mengungkapkan seri terbaru TV TCL 4K UHD tersebut memberikan hiburan rumah ke level yang lebih tinggi.

"Kombinasi teknologi canggih dan desain elegan, seri P755 membawa hiburan rumah ke level yang lebih tinggi. Jelajahi bagaimana TV ini memberikan pengalaman menonton yang benar-benar berbeda," kata dia, Jumat, 21 Juni 2024.

Nggak Mau Ketinggalan? Ini Dia Deretan Barang Gratisan Terheboh di Jakarta Fair 2024

TCL.

Photo :
  • Gizmochina

TCL.

Photo :
Sebagai salah satu seri TV terbaru di tahun ini, TCL P755 memiliki resolusi 4K dengan Wide Colour Gamut yang membuat detail gambar semakin lebih memanjakan mata.

Teknologi Wide Colour Gamut juga mampu menampilkan kebih banyak gradasi warna. TV TCL 4K UHD juga dibekali dengan teknologi HDR (High Dynamic Range), yang meningkatkan kontras antara area terang dan gelap di layar.

TV TCL 4K UHD juga dilengkapi dengan teknologi audio Dolby Atmos yang menghadirkan suara surround 3D.

Hal ini membuat penontonnya merasa seperti berada di tengah-tengah aksi, dengan suara yang datang dari segala arah.

Dari dentuman bass yang menggetarkan hingga dialog yang jernih, audio yang mengelilingi menambah dimensi baru dalam menonton.

TCL Android TV A9.

Photo :
  • Dok. TCL

TCL Android TV A9.

Photo :
TV 4K ini menjadi salah satu yang menambah kemeriahan di Jakarta Fair 2024, atau yang biasa dikenal dengan Pekan Raya Jakarta (
), pada 12 Juni - 14 Juli mendatang.

Salah satu promo menarik yang khusus ditawarkan di booth TCL di PRJ tahun ini adalah 4K UHD TV series P655 55 inci dan P755 75 inci.

TCL 4K UHD TV 55 inci yang biasa dibanderol dengan harga Rp6,9 juta, selama PRJ berlangsung di diskon menjadi hanya Rp4 juta.

Sedangkan TCL 4K UHD TV 75 inci dari Rp13,9 juta turun menjadi Rp9 juta. TCL juga memberikan banyak hadiah-hadiah menarik bagi pelanggan yang berbelanja di booth TCL, mulai dari bracket TV, soundbar, hingga Nintendo Switch.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya