Ini Laptop Gaming untuk Main Valorant

Laptop gaming Acer Predator Helios.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Dengan kemajuan teknologi dan penetrasi internet yang semakin luas, industri game di Indonesia tidak hanya menjadi sumber hiburan utama tetapi juga menjadi sektor ekonomi yang potensial.

5 Hal Menarik Aspire Spin 14, Laptop yang Mampu Beradaptasi

Berbagai aspek mempengaruhi prospek industri game termasuk pertumbuhan pasar, inovasi teknologi, dukungan pemerintah, dan tantangan yang dihadapi. Indonesia merupakan salah satu pasar game terbesar di Asia Tenggara.

eSports telah menjadi fenomena yang signifikan, dengan turnamen besar yang menarik ribuan penonton, baik secara langsung maupun melalui platform streaming. Raksasa teknologi Taiwan Acer memiliki komitmen mendukung perkembangan industri eSports nasional.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar CyberGen Cafe, Ajang Pertemuan Komunitas dan Turnamen

Lini laptop Acer Gaming Predator.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama
TV LG OLED evo C4 Siap Jadi Magnet Pecinta Film dan Gaming

Lini laptop Acer Gaming Predator.

Photo :
Melalui lini PredatorGaming Indonesia, Acer telah memperkenalkan perangkat laptop terbaru yang ditujukan untuk gamer yang membutuhkan produk unggulan, yakni Helios Neo 16 dengan Intel Core Processors 14th Gen dan NVIDIA Geforce RTX 40 series.

 

Laptop ini juga memiliki teknologi pendingin terbaik, melalui dukungan kipas AeroBlade ganda generasi ke-5, liquid metal thermal dan vector heatpipes. Untuk seri entry-level, Acer juga menghadirkan Nitro V15 - laptop gaming dengan spesifikasi terbaik.

Nitro V15 hadir dengan dukungan prosesor Intel Core Generasi ke-13 terbaru, GPU NVIDIA GeForce RTX 20 dan RTX 40 series, menawarkan kecepatan penuh sebagai laptop yang dirancang khusus untuk bermain kompetitif.

Pada lini monitor dan desktop gaming, Acer juga memperkenalkan Predator Orion 500 terbaru dengan Intel CoreTM i7-14700 Processors, serta NVIDIA RTX4070 Super. Monitor XV252QF, perangkat 390Hz ERGO ini memiliki layar 24 inci FHD IPS, memiliki 400nits, HDR400, serta 100% Srgb.

Acer Predator Helios Neo 16.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Acer Predator Helios Neo 16.

Photo :
Bukan itu saja. Dukungan Acer lainnya terhadap kemajuan eSports adalah menjadi
official partner
ajang kompetisi
Champions Tour atau VCT Pacific pada April hingga Juni 2024.

"Kami berharap bisa memberikan hiburan bagi penggemar eSports di Indonesia, terutama mereka yang menjadi penggemar game Valorant," kata Head of Marketing Acer Indonesia Fransisca Maya.

Berikut kegiatan dan jadwal Acer Predator Gaming activation selama VCT Pacific 2024:

●    Game Over Podcast VCT Pacific Series: Melalui podcast yang bisa disaksikan langsung di kanal YouTube Predator Gaming Indonesia, Acer akan memberikan rangkaian informasi lengkap terkait penyelenggaraan VCT Pacific 2024.
●    VCT Pacific Watch Party: Secara eksklusif, Acer Predator akan menghadirkan acara Watch Party untuk menyaksikan rangkaian pertandingan VCT Pacific, khususnya bagi Tim indonesia. Penyelenggaraan acara akan berlangsung secara online dan offline.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya