Ada Kejutan dari Motorola Sebentar Lagi

Motorola rilis ponsel lipat terbaru dari series Razr.
Sumber :
  • Motorola

VIVA Tekno – Motorola baru saja mengumumkan akan mengadakan acara besar pada 25 Juni 2024. Dengan slogan "Flip the script" dan "Intelligence inside and out," acara ini kemungkinan besar akan memperkenalkan seri Razr terbaru dan beberapa fitur kecerdasan buatan (AI) yang canggih.

Asus Vivobook S 14 OLED Bukan Sekadar Laptop

Dalam unggahan di media sosial X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), Motorola hanya memberikan bocoran bahwa acara besar ini akan diadakan minggu depan. Slogan "Flip the script" menunjukkan bahwa kita hampir pasti akan melihat Razr 2024 dan Razr Plus 2024, karena perangkat tersebut juga diisyaratkan dalam video teaser.

Trik Mendapat Pekerjaan dengan Cepat, Pencari Kerja Wajib Tahu

Motorola Razr 40 Ultra.

Photo :
  • Motorola

Tren terbaru dalam dunia smartphone adalah penambahan fitur AI dan Motorola tampaknya tidak ingin ketinggalan. Motorola berencana untuk memamerkan serangkaian fitur AI yang akan hadir di seri Razr mereka, dengan klaim "intelligence inside and out."

2 Desain Ini Bikin Vivo X Fold3 Pro Pede

Berkat berbagai rumor, kita sudah tahu beberapa hal tentang seri Razr berikutnya. Razr 50, yang mungkin akan disebut Razr (2024) di Amerika Serikat, akan memiliki layar penutup yang lebih besar dari pendahulunya, yaitu panel 3,63 inci dibandingkan dengan panel 1,5 inci pada versi 2023. Jika Motorola mempertahankan harga yang ramah dan masih terjangkau, ini akan menjadi peningkatan yang signifikan.

Motorola Razr 40 dan Razr 40 Ultra.

Photo :
  • Motorola

Razr Plus (2024) yang lebih canggih mungkin akan memiliki layar penutup 4 inci tahun ini, menggantikan layar 3,6 inci dari model 2023. Kedua model Razr akan menampilkan layar dalam berukuran 6,9 inci dengan refresh rate yang lebih baik daripada sebelumnya, memberikan pengalaman visual yang lebih mulus dan tajam.

Dari segi kamera, Razr (2024) mungkin dilengkapi dengan kamera utama 50 megapiksel dan kamera telefoto 13MP. Razr Plus akan memiliki kamera utama 50MP dan kamera telefoto 50MP dengan 2x optical zoom, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang lebih detail dan berkualitas tinggi.

Di bagian dalam, Razr (2024) mungkin memiliki chip MediaTek Dimensity 7300X dengan RAM 8GB, sementara Razr Plus (2024) akan dilengkapi dengan Snapdragon 8s Gen 3 dan RAM 12GB. Razr dilaporkan akan memiliki baterai 4.200mAh, sementara Plus mungkin memiliki baterai 4.000mAh yang lebih kuat dengan kecepatan pengisian kabel hingga 45W.

Dengan hanya tinggal satu minggu lagi menuju acara Motorola, tidak lama lagi kita akan melihat generasi berikutnya dari ponsel flip populer mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya