Huawei MatePad 11.5 S, Tablet dengan Layar PaperMatte Display 2.0

Huawei MatePad 11.5 S.
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

VIVA – Huawei Device Indonesia akan segera meluncurkan Huawei MatePad 11.5 S, tablet terbaru yang membawa berbagai peningkatan untuk pengalaman pengguna yang lebih baik. Mengusung layar PaperMatte Display 2.0, tablet ini tidak hanya menawarkan visual yang tajam, tetapi juga menjamin kenyamanan mata dengan teknologi canggih yang disematkan. Huawei MatePad 11.5 S akan diluncurkan pada 25 Juni mendatang.

Huawei MateBook X Pro, Laptop Premium dengan Performa Kuat

Layar PaperMatte Display 2.0

Huawei MatePad 11.5 S

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Huawei MateBook 14, Laptop untuk Semua Kalangan

Layar PaperMatte Display 2.0 pada Huawei MatePad 11.5 S menghadirkan tampilan yang lebih tajam dengan warna yang lebih hidup. Teknologi ini memberikan sensasi seperti melihat pada kertas asli, sehingga mata tidak mudah lelah meskipun digunakan dalam waktu lama.

Perlindungan dan Kenyamanan Mata

Nama Telkomsel Muncul 3 Kali di Copenhagen

Huawei MatePad 11.5 S

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Tablet ini dilengkapi dengan berbagai fitur perlindungan mata seperti Eye Protection Certifications yang dapat mengurangi pancaran sinar UV yang berbahaya dan meminimalkan silau. Ada juga, Nanoscale Textured Screen, layar dengan tekstur seperti kertas yang membuat tampilan lebih natural.

Anti-Glare dan Anti-Reflection, mengurangi pantulan cahaya untuk penggunaan yang lebih nyaman di berbagai kondisi pencahayaan dan High Refresh Rate, dengan refresh rate 144 Hz dan tingkat kecerahan hingga 2.8K, layar menampilkan gambar yang sangat halus dan detail yang tajam.

Fitur dan Aplikasi untuk Kreativitas dan Produktivitas

Huawei MatePad 11.5 S

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Tidak hanya cocok untuk hiburan, Huawei MatePad 11.5 S juga untuk mendukung kreativitas dan produktivitas pengguna dengan fitur-fitur canggihnya. 

  • GoPaint: Aplikasi menggambar eksklusif dengan berbagai alat canggih untuk menghasilkan karya seni digital yang realistis.
  • Huawei Notes: Aplikasi untuk mencatat ide atau membuat sketsa langsung di layar.
  • PC-Level WPS Office 2.0: Memudahkan pembuatan dan pengeditan dokumen dengan dukungan berbagai format file.

Teknologi NearLink untuk Konektivitas yang Lebih Baik

Teknologi NearLink meningkatkan konektivitas antara tablet dan aksesori seperti stylus M-Pencil Gen 3 dan keyboard portable, membuat pengalaman menggambar dan menulis lebih akurat dan nyaman dengan latensi yang sangat rendah.

Desain Premium dan Stylish

Dengan desain bodi tipis hanya 6.35 mm dan berat 515 gram, Huawei MatePad 11.5 S mudah dibawa kemana saja. Tablet ini juga hadir dalam warna baru, violet, yang elegan dan chic, serta Space Gray yang stylish.

Daya Tahan Baterai Luar Biasa

Huawei MatePad 11.5 S dilengkapi dengan baterai berkapasitas 8800 mAh, yang mampu mendukung aktivitas pengguna sepanjang hari tanpa perlu sering mengisi daya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya