Axioo Punya Program Layanan Perbaikan Laptop Maksimal 6 Jam

PT Tera Data Indonusa Tbk, pemegang merek laptop Axioo.
Sumber :
  • VIVA/Siti Adisya Kirana

Jakarta – Sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Axioo memiliki program layanan purna jual yang revolusioner di luar perpanjangan garansi standar. Salah satu program unggulannya adalah Sameday Service.

Disaksikan OJK, Privy Bersama AFTECH dan AFPI Sepakat Tingkatkan Keamanan Fintech Nasional

Sameday Service menawarkan solusi perbaikan laptop yang super cepat. Pengguna dapat membawa laptop mereka yang bermasalah ke service center Axioo terdekat dan dalam waktu kurang dari 6 jam, laptop tersebut akan diperbaiki dan siap digunakan kembali.

Layanan ini meminimalisir waktu henti bagi pengguna sehingga mereka dapat kembali beraktivitas tanpa gangguan.

Privy Jalin Kerja Sama Penyediaan Tanda Tangan Elektronik pada Platform Kredit Online

PT Tera Data Indonusa Tbk

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

“Melihat antusiasme masyarakat terhadap produk Axioo, maka kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik melalui Axioo Care Platinum Service Center. Salah satu kelebihan yang kami sediakan adalah layanan Same Day Service, yaitu pelanggan dapat memperbaiki notebook dalam rentang waktu kurang dari 6 jam,” ucap Bambang Sugiarto, Service Manager PT Tera Data Indonusa, Tbk. (Axioo Indonesia)

Pengamat Ingatkan Layanan "Lapor Mas Wapres" Jangan Hanya Gimik Politik

Tak hanya itu saja, Axioo menghadirkan layanan unggulan yang dinamakan program Mobile Care Unit. Mobile Care Unit dari Axioo merupakan solusi inovatif yang sangat membantu para pengguna laptop Axioo. Program ini memungkinkan pengguna untuk meminjam unit laptop pengganti dan mendapatkan layanan backup data selama proses perbaikan laptop mereka.

“Bagaimana jika lewat dari 6 jam? Kami akan meminjamkan unit pengganti untuk dapat digunakan dahulu oleh pelanggan,” ucap Bambang Sugiarto, Service Manager PT Tera Data Indonusa, Tbk. (Axioo Indonesia).

Maka dari itu, Axioo Care Platinum menciptakan lingkungan yang nyaman dan futuristik bagi para pengguna yang datang untuk mendapatkan layanan perbaikan atau konsultasi.

Selain fitur diatas, service center ini juga mempunya fitur unggulan lainnya, diantaranya:

1. Teknisi Ahli: Pusat layanan Axioo ditempati oleh teknisi berpengalaman dan bersertifikat yang berdedikasi untuk memberikan solusi yang cepat dan efektif.

2. Peralatan Canggih: Axioo telah melengkapi pusat layanan dengan peralatan diagnostik dan perbaikan terbaru, memastikan bahwa pelanggan menerima standar perawatan produk tertinggi.

PT Tera Data Indonusa Tbk

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

3. Layanan Pelanggan Efisien: Tim layanan pelanggan Axioo yang ramah dan berpengetahuan siap membantu pelanggan dengan pertanyaan, janji temu, atau masalah terkait layanan.

4. Waktu Respon Cepat: Axioo memahami pentingnya meminimalkan waktu henti. Proses kami yang efisien bertujuan untuk memberikan waktu respon cepat untuk kebutuhan perbaikan.

5. Suku Cadang dan Aksesori Asli: Axioo hanya menggunakan suku cadang dan aksesori asli, menjamin kualitas dan umur panjang produk.

Asus P1 (kiri) dan Asus P5 (kanan)

Asus P5 Segera Hadir di Indonesia, Pakai AI dan Bodi Aluminium

ASUS Indonesia dalam waktu dekat akan meluncurkan ASUS ExpertBook P5 (P5405), laptop revolusioner dengan teknologi PC Copilot+.

img_title
VIVA.co.id
15 November 2024