Realme C51s Turun Harga

Realme C51s.
Sumber :
  • Dok. Realme Indonesia

VIVA Tekno – Realme C51s turun harga. HP yang mengedepankan aspek desain dan kamera canggih tersebut menyuguhkan desain paling tipis dan resolusi kamera terbesar dibandingkan dengan smartphone lain di kelas entry-level atau pemula.

Pemerintah Larang Smartphone, Tablet dan Smartwatch di Sekolah

Hadir dengan kapasitas RAM 6GB (dapat ditingkatkan menjadi 12GB melalui fitur Dynamic RAM) dan memori internal atau ROM 128GB, HP ini menawarkan kinerja yang lancar dan ruang penyimpanan yang luas untuk aplikasi, foto, dan media.

Realme C51s juga dilengkapi dengan kamera AI 50MP, yang menjanjikan hasil foto yang jernih dan detail. Layar 90Hz Vivid Display memberikan pengalaman visual yang imersif, baik untuk menonton video maupun bermain game.

Xiaomi to Launch Button-less Smartphone in 2025

"Harga baru yang kami hadirkan pada Realme C51s akan memungkinkan lebih banyak anak muda untuk dapat memiliki dan merasakan teknologi yang kami hadirkan pada smartphone ini," kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia Ellen Zhou, Minggu, 19 Mei 2024.

Realme C51s hadir dalam dua pilihan warna, Shiny Green dan Mighty Black. Shiny Green hadir dengan perpaduan dua tekstur untuk menciptakan proses bubuk kaca berkilauan yang unik.

6 Tips Simple HP Awet

Tekstur atasnya yang cemerlang dan kontras dengan tekstur bawah menciptakan efek dinamis yang menonjol. Sementara Mighty Black memberikan nuansa matte yang netral dan elegan, cocok untuk pengguna yang mengutamakan kesan serius namun tetap stylish di berbagai situasi.

Direktur Pemasaran Realme Indonesia Ellen Zhou.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Direktur Pemasaran Realme Indonesia Ellen Zhou.

Photo :
Lantas, berapa harganya sekarang? Realme C51s (6GB+6GB|128GB) sebesar Rp1,8 juta dari sebelumnya Rp1,9 juta. Harga baru ini berlaku di seluruh kanal penjualan resmi Realme, baik online maupun offline serta seluruh e-commerce di Indonesia.
Ilustrasi main game online di smartphone / ponsel pintar.

Konsumen Indonesia Mulai Beralih ke Smartphone Harga Rp7 jutaan

Pasar ponsel pintar di Indonesia mengalami peningkatan pendapatan seiring dengan konsumen yang upgrade atau beralih ke model dengan harga yang lebih tinggi.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024