Merek HP China 'Blusukan' ke 5 Kota di Indonesia

iTel S23.
Sumber :
  • Dok. iTel

VIVA Tekno – Itel, merek HP China yang masih satu keluarga dengan Infinix dan Tecno di bawah naungan Transsion Mobile asal Shenzhen, China membuat ramai pasar HP harga Rp1 jutaan di Indonesia.

Peningkatan Serangan Siber Terhadap Taiwan Dilakukan Hacker yang Didukung Tiongkok?

Mereka baru saja mengumumkan Itel S23 dengan memori internal atau ROM 256GB serta warna baru, sky blue, pada akhir Juli lalu. Desain warna biru langit yang mewah dan elegan membuat para penggunanya semakin tampil stylish.

Dilihat dari sisi performa, Itel S23 256GB menggunakan chipset Unisoc T606 karena performanya mumpuni untuk segmen entry-level atau low-end.

Dibuka Memerah, IHSG Berpeluang Rebound Terdorong Hal Ini

SoC ini memiliki prosesor octa-core hingga 1,6GHz yang mampu menjalankan fitur-fitur esensial dan segala jenis aplikasi yang akan digunakan oleh pengguna.

SoC ini juga dibangun pada fabrikasi 12nm berdasarkan pada arsitektur big.LITTLE generasi baru DynamIQ yang terdiri dari dua CPU Arm Cortex-A75 1,6GHz dan enam CPU Arm Cortex-A55.

Bursa Asia Rebound Ditopang Lonjakan Cuan Indeks Saham China

Itel S23, yang memiliki kapasitas RAM 16GB/ROM 256GB, diklaim bisa mengunduh aplikasi dan foto tanpa batas, penyimpanan foto dapat tersimpan lebih dari 60 ribu.

Soal kamera, HP China ini memiliki kamera utama 50MP dan kamera depan 8MP yang membuat kualitas foto lebih jernih dan kualitas zoom lebih maksimal.

Fitur videonya diyakini cukup andal untuk merekam momen dengan resolusi video hingga 1080p. Ponsel ini pun diklaim cocok untuk segala aktivitas karena ditopang oleh baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung pengisian daya 10W.

Kendati harganya cuma Rp1 jutaan, tapi Itel S23 26GB sudah dilengkapi pemindai muka (Face ID) yang responsif dan pemindai sidik jari di samping ponsel, serta colokan audio jack 3,5 mm.

iTel S23.

Photo :
  • Dok. iTel

Dalam rangka menyambut HUT ke-78 RI, Itel menggelar Fans Festival atau IFest secara gratis pada 17 Agustus hingga 17 September 2023 dengan total hadiah hingga Rp500 juta.

"Kami yakin festival ini bisa membuat masyarakat terhibur dengan berbagai macam aktivitas dan hadiah yang sudah dipersiapkan. Khusus pembelian HP Itel di IFest berkesempatan mendapat motor listrik," ungkap Manager Pemasaran Itel Geza Febriandi, melalui keterangan resmi, Kamis, 17 Agustus 2023.

Festival untuk fans Itel digelar di lima kota di Indonesia yaitu Serang, Cimahi, Semarang, Medan, dan Makassar. Rinciannya, pada 17-19 Agustus dilaksanakan di Jl. Juhdi, Cimuncang, Kec. Serang, Kota Serang, Banten.

Lalu, pada 25-27 Agustus digelar di Jl. Alun-Alun Tim. 1-26, Cimahi, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat. Disusul, pada 1-3 September di Jl. Tlogosari Raya 1, Tlogosari Kulon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kemudian, pada 8-10 September di Jl. Marelan Raya 103-99, Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara. Kota terakhir yang diselenggarakan IFest adalah Makassar pada 15-17 September 2023 di Jl. Rappocini Raya, Bua Kana, Kec. Rappocini.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya