iPhone 15 Punya Warna Baru, Tertarik?

Rumor warna baru iPhone 15.
Sumber :
  • 9to5Mac

VIVA Tekno – Beberapa bulan lagi Apple akan merilis seri terbaru dari perangkat ponselnya ialah iPhone 15. Semakin dekat dengan hajat terbesarnya itu, rumor terus mengaduk-aduk kebocoran dan desas-desus tentang iPhone yang akan datang. 

iPhone 16 Makan Korban

Sesuai laporan oleh 9to5Mac, iPhone 15 Pro akan ada dalam naungan warna Crimson atau merah tua yang dilaporkan sedang dikerjakan. Varian warna yang akan datang akan lebih terang dari opsi warna ungu iPhone 14 Pro yang telah ada. 

Gosip sebelumnya oleh publikasi menyarankan bahwa perusahaan mungkin berencana untuk memperkenalkan model warna merah tua untuk iPhone 15 Pro.

Apple Fires 100 Employees from Its Apple Books Apps

Berbicara tentang iPhone 15 standar, laporan tersebut mengatakan bahwa perangkat mungkin ditawarkan dalam varian warna hijau baru. Sumber yang dikutip menyebut bahwa warna hijau yang akan datang untuk iPhone 15 dan iPhone 15 Pro 'mendekati warna hijau iPhone 12 dan iPhone 11'.

Sebagai pengingat, Apple iPhone 11 dan iPhone 12 ditawarkan dalam warna hijau seperti mint yang kemudian dihentikan pada produk iPhone 13 dan tidak dikembalikan di iPhone 14.

Apple PHK Karyawan

Render iPhone 15 series.

Photo :
  • Macotakara

Ian Zelbo, Renderer Extraordinaire dari 9to5Mac, membuat mock-up dari warna baru iPhone 15 dan iPhone 15 Pro, menurut laman Live Mint, Rabu, 5 Juli 2023.

Dalam berita lain, Apple dapat menaikkan harga seri iPhone 15 sebesar US$200 (Rp3 juta). Menurut analis Wall Street Dan Ives, perusahaan dapat menaikkan harga model Pro hingga US$200.

Tahun lalu, Ives memprediksi kenaikan harga seri iPhone 14 yang ternyata akurat. Analis mengatakan, perusahaan yang dipimpin Tim Cook itu mungkin menggunakan strategi yang sama pada seri iPhone 15. 

Dia tidak secara spesifik menyebutkan harga berdasarkan model, tetapi mengatakan bahwa perusahaan akan menaikkan harga jual rata-rata (ASP) iPhone di AS.

Menurut Ives, raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino itu ingin menaikkan valuasinya dengan kenaikan harga. Dia mengatakan bahwa Apple memperkirakan valuasinya meningkat dari US$2,85 triliun saat ini menjadi sekitar US$3,5 triliun hingga US$4 triliun dalam 18 hingga 24 bulan ke depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya