Headphone Ini Dibuat dari Plastik Daur Ulang

Headphone Adidas RPT-02 SOL.
Sumber :
  • Erajaya

VIVA Tekno – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan headphone dengan bertenaga surya Adidas RPT-02 SOL.

Percepat Transisi Sirkular Ekonomi, PCX Market Sudah Alihkan Lebih dari 100 Juta Kg Limbah Plastik

Berbahan plastik daur ulang, headphone ini dirancang untuk menghadapi tantangan gaya hidup sehari-hari dan senantiasa aktif tanpa harus khawatir kehabisan daya baterai.

Headphone RPT-02 SOL dapat ditenagai dengan cahaya alami maupun buatan berkat teknologi material Powerfoyle Exeger yang bisa mengolah semua bentuk cahaya menjadi energi.

Paviliun Ramah Lingkungan, Tren Baru dalam Desain dan Konstruksi Masa Kini

Headphone Adidas RPT-02 SOL.

Photo :
  • Erajaya
Erajaya Sudah Berubah

Dengan demikian, pengguna bisa terus menggunakan headphone saat ngecas atau pengisian daya berlangsung. Terobosan lain dari RPT-02 SOL adalah penggunaan material plastik daur ulang yang diklaim mampu dipergunakan untuk menemani segala kesibukan pengguna atau latihan olahraga seberat apapun.

Jadi, 51 persen dari produk ini terbuat dari bahan plastik, dan 87 persennya merupakan hasil daur ulang. Desain dengan sertifikasi IPX4 menjadikan headphone ini tetap aman dipakai meski pengguna bermandi keringat dari olahraga intens yang dilakukan.

Pengguna juga tidak perlu khawatir untuk memakainya saat Matahari tenggelam karena baterai headphone ini punya daya tahan sampai 80 jam.

Dengan kendali yang intuitif untuk memutar musik favorit, RPT-02 SOL juga memiliki indikator yang menginformasikan pengguna tentang kondisi cahaya ideal untuk mengisi daya untuk membantu latihan.

Kepala Eksekutif Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto.

Photo :
  • Erajaya Swasembada

"Kami yakin headphone ini akan menarik pelanggan yang mendambakan produk yang ramah lingkungan, sekaligus dapat dipakai di berbagai cuaca berkat sertifikasi IPX4 untuk mendukung gaya hidup aktif," jelas Kepala Eksekutif Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto, melalui keterangan resminya, Senin, 26 September 2022.

Headphone RPT-02 SOL seharga Rp3,6 juta ini sudah bisa didapat sejak 23 September di seluruh gerai Urban Republic, laman e-commerce Eraspace.com, Urban Republic official store di marketplace Tokopedia dan Shopee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya