Ada Ungu di Samsung Galaxy S22

Samsung Galaxy S22 Bora Purple.
Sumber :
  • Gsmarena.com

VIVA TeknoSamsung Galaxy S22 akan hadir dalam balutan warna ungu yang dijuluki "Bora Purple". Nantinya, flagship Bora Purple ini akan tersedia pada 10 Agustus mendatang, tepatnya pada gelaran Samsung Galaxy Unpacked.

Intip Bocoran Galaxy Ring

Menurut Vice President Global Brand Marketing Group MX Business Samsung Electronics, Sonia Chang, kata "Bora" merujuk kepada bahasa Korea untuk warna ungu.

Nantinya, kaca pada flagship ini akan memiliki lapisan matte, sedangkan bingkai aluminium pada bagian pinggirnya akan dicat dengan warna yang serasi.

Ada yang Beda dari Samsung Galaxy Z Series

"Inilah yang membedakan Samsung Galaxy S22 Bira Purple dari warna violet, yang merupakan salah satu warna eksklusif yang memiliki bingkai emas dan tonjolan kamera," ungkapnya, seperti dikutip dari situs GSM Arena, Kamis, 28 Juli 2022.

Samsung Galaxy S22 Bora Purple diprediksi akan dibanderol seharga 850 Euro (Rp13 juta) di Eropa dan US$800 (Rp12 juta) di Amerika Serita (AS).

Promo Gadget di Jakarta Fair 2024, Potongan Harga dan Cashback Jutaan Rupiah

Adapun, balutan warna baru pada Samsung Galaxy S22 tersebut akan turut meramaikan perangkat-perangkat lainnya yang akan dirilis pada acara Samsung Galaxy Unpacked.

Selain Galaxy S22, rumornya, Samsung Galaxy Buds 3 Pro akan tersedia juga dalam balutan Bora Purple. Sebelumnya, Samsung telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Flip4 di event yang sama pada 10 Agustus mendatang.

Nantinya, Samsung Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Flip4 diprediksi akan dipersenjatai oleh chipset keluaran Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 terbaru, memiliki RAM LPDDR5 hingga 16GB, dan penyimpanan UFS 3.1 1TB.

Dalam Samsung Galaxy Unpacked ini juga, kemungkinan besar akan diluncurkan jam tangan pintar atau smartwatch terbaru, jajaran Galaxy Watch 5. Untuk Vanilla Galaxy Watch 5 akan diluncurkan dalam berbagai ukuran yang meliputi 40mm dan 44mm.

Sementara, Samsung Galaxy Watch 5 Pro akan hadir dalam ukuran 45mm serta memiliki kapasitas baterai 572mAh, yang artinya mengalami peningkatan hampir 60 persen dari baterai 361mAh yang tersemat di Galaxy Watch 4 dengan ukuran 44mm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya