Mengenal Teknologi Time Release untuk Kesehatan Tubuh

Vitamin C
Sumber :
  • Times of India

Jakarta, VIVA – Teknologi time release kini semakin populer dalam produk vitamin C karena kemampuannya untuk memberikan perlindungan yang lebih lama bagi tubuh.

Teknologi Ini Punya Filter Vitamin C

Vitamin C dengan teknologi time release bekerja secara berkala, melepaskan nutrisi secara bertahap ke dalam tubuh selama 12 jam.

Proses ini memastikan bahwa tubuh mendapatkan asupan vitamin C yang stabil sepanjang hari, mendukung sistem kekebalan tubuh, meningkatkan penyerapan zat besi, dan membantu regenerasi sel.

Gak Ada Capeknya, Ternyata Ini Rahasia Dikta Bisa Jalani Rutinitas yang Padat

Keunggulan teknologi ini terletak pada kemampuannya menjaga kadar vitamin C dalam darah tetap optimal lebih lama dibandingkan dengan vitamin C biasa.

Ini sangat penting mengingat vitamin C tidak disimpan dalam tubuh, sehingga asupan yang teratur dan berkelanjutan sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan.

Manfaat Kolagen Membuat Kulit Sehat dan Awet Muda, Bisa Diperoleh dari Bahan Alami Ini

Salah satu produk yang mengadopsi teknologi ini adalah Vitalong C. Produk ini berbentuk granul dan memiliki keunggulan lepas berkala.

“Vitamin C-nya bekerja hingga 12 jam di dalam tubuh, memberikan perlindungan lebih lama dan membuat badan tetap fit sepanjang hari,” ujar Group Product Manager Vitalong C, Agung Trinugroho, dikutip VIVA Minggu 1 Seotember 2024.

Vitalong C turut mendukung kegiatan Fun Walk MPR RI yang diadakan pada 31 Agustus 2024, sebagai puncak peringatan Hari Konstitusi. Kegiatan ini diikuti oleh 2.500 peserta, termasuk pimpinan dan anggota MPR, pegawai, serta masyarakat.

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo dalam sambutannya mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan tubuh melalui asupan nutrisi yang cukup dan olahraga teratur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya