Pelanggan 'Dicuekin', GrabBike Gratiskan 5 Kali Tumpangan

Grab berikan kemudahan untuk pelanggan
Sumber :
  • VIVA.co.id / Twitter @GrabID

VIVA.co.id – Grab menjanjikan para pemesan transportasi melalui aplikasinya dipastikan terlayani di saat jam-jam sibuk. Apabila tidak demikian, maka Grab akan memberikan tumpangan gratis hingga lima kali.

Aksi Peduli, Ribuan Driver Grab Indonesia Gelar Doa Bersama untuk Palestina

Jam-jam sibuk yang dimaksud, yakni di luar jam 09.00-16.00 WIB. Langkah Grab tersebut dilakukan karena diduga banyak pelanggannya yang tidak mendapatkan kendaraan yang dipesan. Diketahui, jaminan tersebut dapat dimanfaatkan dalam waktu terbatas, yakni dari tanggal 8-15 April 2016.
 
Country Head of Marketing Grab Indonesia, Kiki Rizki mengatakan, Grab memiliki misi untuk menjadikan layanan transportasi dapat diakses semua orang, dengan penekanan pada kecepatan, keselamatan, dan kehandalan.

Lebih lanjut, kata Kiki, sebagai bagian dari komitmen Grab untuk menyediakan layanan dan pengalaman terbaik untuk seluruh pengguna kami di Indonesia, Grab akan menjamin alokasi tumpangan untuk para pengguna GrabBike di luar jam sibuk.

Puluhan Ribu Pengemudi GrabBike Bisa Hilang Pekerjaan Karena Hal Ini

"Jika mereka melakukan pemesanan dan gagal mendapatkan tumpangan GrabBike pada tanggal 8 sampai 15 April, kami akan memberikan tumpangan gratis hingga lima kali kepada mereka,” ujar Kiki dalam keterangannya, Sabtu, 9 April 2016.

Kiki menjelaskan, daerah-daerah yang dapat merasakan jaminan yang diberikan oleh perusahaan teknologi itu. Pengguna yang tidak berhasil mendapatkan alokasi pada saat melakukan pemesanan di wilayah Benhil Karet, Kebayoran, Kuningan, Menteng, Monas, SCBD – Semanggi, Senayan, Setiabudi, Tanah Abang, dan Tendean.

Grab Alami Gangguan

"Grab akan mengirimkan satu kode promo eksklusif yang dapat dipakai sebanyak lima kali kepada pengguna yang memenuhi syarat dan ketentuan berlaku melalui email dan/atau notifikasi dalam aplikasi paling lambat dua hari dari tanggal pemesanan," ujarnya menambahkan.

Pengguna dapat memasukan kode promo eksklusif yang telah diberikan sebelum melakukan pemesanan untuk dapat menikmati layanan GrabBike gratis. Mereka dapat menggunakan kode promo tersebut sebanyak maksimal lima kali dengan tarif maksimum sebesar Rp50 ribu untuk setiap perjalanan dan hanya akan mendapatkan satu kode promo selama masa promosi.

"Kode promo tersebut berlaku hingga 15 Mei 2016 dan hanya dapat digunakan untuk layanan GrabBike. Pembatalan yang dilakukan baik oleh pengguna, pengemudi dan layanan pelanggan Grab tidak masuk dalam ketentuan promosi ini.”

Diinformasikan, sejak diluncurkan pada 2012, Grab telah berevolusi dari aplikasi pemesanan taksi sederhana menjadi perusahaan platform transportasi darat terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 250,000 pengemudi dalam jaringan Grab dan telah diunduh ke lebih dari 13 juta perangkat bergerak.

Sampai saat ini, aplikasi Grab tersedia di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand dan Vietnam dan memberikan layanan di 30 kota di enam negara di Asia Tenggara tersebut.


Baca juga:

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya