Pelanggan Tri Diajak Sedekah tapi Bukan Uang
Jakarta, VIVA – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui merek Tri, mengajak pelanggannya untuk sedekah.
Tapi bukan dalam bentuk uang melainkan kuota di bulan Ramadan tahun ini. Cara sedekah kuota juga praktis dan hanya dalam satu klik.
"Cukup isi ulang data, langsung bisa sedekah tanpa memotong kuota paket pelanggan," kata Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, Rabu, 26 Februari 2025.
Lebih dari 50 persen anak muda Indonesia memiliki niat kuat untuk bersedekah selama Ramadan, namun, keterbatasan anggaran sering kali menjadi kendala bagi mereka dalam menyalurkan niat baik ini, padahal tidak harus selalu identik dengan donasi uang.
Di sisi lain, pelanggan Tri saat Ramadan cenderung lebih aktif mengakses digital saat berbuka dan sahur, hal ini juga menjadikan kebutuhan akan kuota internet mereka meningkat.
Melihat hal tersebut, Tri menghadirkan sedekah kuota sebagai solusi yang menggabungkan semangat berbagi dengan kebiasaan digital pelanggan selama Ramadan.
Dengan cara yang sesuai gaya hidup anak muda di era digital, berbagi kebaikan harus jadi hal yang mudah.
Sedekah yang terkumpul dari pelanggan Tri akan disalurkan dalam bentuk router dan kuota untuk mendukung pembelajaran digital dan pengembangan digital literasi siswa-siswi di area pelosok Indonesia.
"Selama Ramadan, pelanggan Tri juga dapat menikmati berbagai hiburan digital dan misi spesial melalui aplikasi bima+," ungkap Ritesh.
