Menjangkau Lebih Banyak Masyarakat dengan Dukungan Teknologi
- Pixabay
Jakarta, VIVA – Digitalisasi dalam industri asuransi telah menjadi hal penting dalam mendukung kemajuan perusahaan.
Dengan menerapkan transformasi digital dalam proses klaim, manajemen polis dan layanan pelanggan, maka perusahaan asuransi dapat mengoptimalkan efisiensi operasional yang lebih substansial.
Berkat transformasi digital yang dilakukan, BRI Life mengaku berhasil menghadirkan berbagai inovasi, seperti platform asuransi, otomatisasi pendaftaran nasabah, dan klaim asuransi berbasis teknologi dalam meningkatkan pelayanan pelanggan.
Melalui aplikasi dan layanan digital, BRI Life mempermudah nasabah dalam mengakses informasi polis, melakukan klaim, dan melakukan pembayaran premi secara online serta mendapatkan perlindungan secara lebih efisien.
Di era serba digital yang terus berkembang pesat, BRI Life terus melakukan sinergi dengan induk dalam pengembangan platform untuk meningkatkan pengalaman nasabah dan mempermudah akses ke produk dan layanan asuransi.
Di antaranya melalui aplikasi BRImo, dengan meluncurkan produk Life Care and ACCI Care, untuk mengoptimalkan kemampuan digital yang dimiliki oleh induk.
“Kami akan terus berinovasi untuk memberikan perlindungan terbaik bagi nasabah dengan memanfaatkan teknologi terkini,” kata Direktur Utama BRI Life, Aris Hartanto.
"Dengan sinergi dan kerja sama yang solid antara induk perusahaan, tim penjualan, back office, serta dukungan teknologi, kami dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dan memberikan manfaat perlindungan asuransi jiwa yang dapat diandalkan," ungkap Aris.