Indosat Gencar Kampanye Jelang Tutup Tahun
- Dok. IOH
Jakarta, VIVA – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mengantisipasi lonjakan trafik data selama perayaan Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 (Nataru) yang diprediksi meningkat sekitar 16,58 persen.
Untuk itu, optimalisasi jaringan telah dilakukan pada lebih dari 15.731 lokasi prioritas, termasuk tempat ibadah, bandara, stasiun kereta api, dan tempat wisata.
Kapasitas jaringan juga ditingkatkan hingga 33 persen di 415 titik strategis, dengan pemantauan real-time 24 jam melalui Digital Intelligence Operations Center (DIOC).
Lebih dari seratus juta masyarakat Indonesia diprediksikan akan melakukan perjalanan selama Nataru. Menyikapi aktivitas ini, Indosat melalui brand IM3, meluncurkan kampanye spesial “IM3XPLORE”.
IM3 memberikan berbagai pilihan paket yang disiapkan antara lain untuk perjalanan domestik, pelanggan dapat menikmati Freedom Internet 150GB yang berlaku selama 28 hari hanya dengan Rp150 ribu, memungkinkan mereka berbagi momen seru dan browsing inspirasi perjalanan tanpa gangguan.
Bagi pelanggan yang akan bepergian ke luar negeri, IM3 SimpelRoam menjadi pilihan tepat karena kini tersedia dari berbagai pilihan harga mulai Rp40 ribu, pelanggan mendapatkan kuota roaming hingga 200GB untuk digunakan ke berbagai destinasi internasional, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, dan belasan negara Eropa.
Untuk durasi perjalanan liburan panjang, pelanggan dapat memilih Platinum SATU yang menyediakan kuota hingga 1TB selama setahun, ditambah 10GB kuota roaming, memastikan pelanggan tetap terhubung selama liburan.
"Trafik data selama libur Natal dan Tahun Baru diprediksi meningkat signifikan di berbagai wilayah. Semua paket dalam kampanye spesial IM3XPLORE dirancang untuk memastikan pelanggan menikmati jaringan yang kuat, luas dan stabil, mendukung perjalanan liburan dan momen kebersamaan," ungkap Director and Chief Commercial Officer IOH, Ritesh Kumar Singh, di Jakarta, Jumat, 27 Desember 2024.