Transformasi MyTelkomsel Berbuah Manis

Direktur Pemasaran Telkomsel Derrick Heng.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

London, VIVA – Super app atau aplikasi super merupakan platform yang menyediakan banyak layanan, namun dikemas menjadi layanan satu atap.

MyTelkomsel Punya Kejutan Seru

Aplikasi super ini membuat pengguna lebih mudah untuk menemukan layanan apa yang diperlukan serta bisa menghemat ruang penyimpanan di ponsel pintar karena tidak perlu menginstal banyak aplikasi untuk mendapat banyak layanan.

PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel kini mengintegrasikan semua layanannya melalui Super App MyTelkomsel, yang mana menawarkan berbagai fitur yang mencakup health, travel, payment, entertainment, dan juga e-commerce.

Pengguna Telkomsel Enggak Perlu Repot kalau Mau Parkir

Aplikasi super besutan anak usaha TelkomGroup ini memungkinkan pelanggan untuk mencatat performa olahraga lari, memesan tiket transportasi dan mengecek status penerbangan, berbelanja serta pembayaran tagihan, mendengarkan musik, membaca artikel, hingga bermain game online.

Dengan begitu, aktivitas pelanggan kian mudah, mulai dari bangun tidur di pagi hari hingga tidur malam, hanya lewat satu pintu.

Super App MyTelkomsel, Semua Beres Lewat Satu Pintu

Super App MyTelkomsel telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan memiliki hingga 50 juta pengguna aktif bulanan, MyTelkomsel kini menjadi pusat dari berbagai layanan digital di ekosistem.

Melalui pendekatan end-to-end dalam menggunakan kecerdasan buatan (Hyper AI), seperti dengan Smart Search dan Asisten Virtual Veronika, MyTelkomsel menciptakan pengalaman yang lebih mulus, intuitif, dan efisien bagi para pengguna.

Berlangganan CubMu bisa melalui aplikasi MyTelkomsel.

Photo :
  • Telkomsel

Berlangganan CubMu bisa melalui aplikasi MyTelkomsel.

Photo :
Direktur Pemasaran Telkomsel, Derrick Heng, menegaskan bahwa pelanggan selalu menjadi prioritas utama.

Melalui pengembangan ekosistem digital yang terpadu dan terus ditingkatkan di MyTelkomsel, ia mengaku berusaha mempermudah kebutuhan sehari-hari pelanggannya.

Untuk itu, Telkomsel meraih penghargaan internasional bergengsi Global Telecom (Glotel) Awards 2024 dalam kategori Delighting the Customer.

Penghargaan ini diraih atas proyek inovatif Digital Hyper Ecosystem Telkomsel yang telah mentransformasi MyTelkomsel dari aplikasi utilitas dasar jadi platform gaya hidup digital yang holistik.

"Pengakuan ini (penghargaan) menjadi penyemangat bagi kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan layanan yang benar-benar bermanfaat bagi semua," ungkap Heng.

Glotel Awards merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Telecoms.com dari London, Inggris, yang memberikan penghargaan bagi inovasi dan keunggulan dalam industri telekomunikasi global.

Kategori Delighting the Customer khusus memberikan apresiasi kepada produk, layanan, atau inisiatif yang mampu menghadirkan pengalaman pelanggan yang luar biasa dan memberikan dampak nyata terhadap kepuasan pelanggan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya