Program Terbaru Telkomsel bikin Pelanggan Susah Berpaling

Ilustrasi konsumen / pelanggan.
Sumber :
  • LinkedIn

Jakarta, VIVA – Akses internet di Indonesia terus mengalami pertumbuhan pesat. Pada 2024, lebih dari 221 juta penduduk Indonesia atau 79,5 persen dari populasi telah menggunakan internet.

Telkomsel Sukses Tangani 93 Persen Gangguan Selama Libur Nataru

Jumlah ini meningkat dari tahun ke tahun, berdasarkan data dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) yang mencatat kenaikan pengguna internet sebesar 2,67 persen dari periode 2022-2023.

Pertumbuhan pengguna internet di Indonesia sejak 10 tahun (2014-2024) memperlihatkan peningkatan yang signifikan. Pada 2014, jumlah pengguna internet hanya mencapai 88,1 juta orang dan melonjak hingga 221 juta di tahun ini.

Maxstream Buka Jalan bagi Sineas Muda Indonesia

Tak dapat dimungkiri, perkembangan dunia digital telah menyasar ke segala sisi kehidupan. Saat ini, rasanya hampir tidak ada sisi kehidupan manusia yang tidak terpengaruh proses digitalisasi. Tak terkecuali bahasa asing.

Kini, sudah banyak penyedia lembaga kursus bahasa asing yang menyediakan kelas, tak hanya tatap muka tapi juga online.

Gebrakan Awal Tahun, PLN Beri Promo Tambah Daya 50%

Salah satunya Cakap, perusahaan rintisan atau startup pengembang aplikasi edukasi teknologi asal Indonesia yang fokus pada pendidikan dua arah secara online.

Cakap menyediakan platform pembelajaran online interaktif dengan pendekatan baru dalam pembelajaran bahasa asing dengan menghubungkan siswa dan tutor melalui teks maupun video call.

Nah, aplikasi Cakap masuk ke dalam program inovasi bernama Prestige Membership besutan Telkomsel.

Direktur Human Capital Management Telkomsel, Indrawan Ditapradana (kanan).

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Direktur Human Capital Management Telkomsel, Indrawan Ditapradana (kanan).

Photo :
Selain itu,
juga bisa menikmati bonus kuota internet hingga 27GB, akses khusus di GraPARI, kecepatan jaringan hingga dua kali lebih cepat, koneksi internet rumah yang stabil dengan opsi peningkatan kecepatan, langganan WeTV, serta nada sambung pribadi (NSP).

Bagi mereka yang gemar bepergian, program ini menyediakan akses gratis ke lounge bandara. Telkomsel Prestige Membership terdiri dari dua kategori utama, yakni Platinum dan Diamond.

Keduanya menawarkan berbagai keuntungan istimewa yang mencakup layanan prioritas, paket hiburan premium, dan diskon eksklusif.

"Inovasi ini adalah langkah nyata dalam memberikan nilai tambah kepada pelanggan. Kami menawarkan pengalaman yang benar-benar berbeda dan lebih istimewa dengan sederet keuntungan eksklusif," ungkap Direktur Human Capital Management Telkomsel, Indrawan Ditapradana, di Tangerang, Banten, Jumat, 13 Desember 2024.

Sementara itu, General Manager Loyalty Management Telkomsel, Rustama Lumbantoruan, mengaku bahwa program ini terus meningkat antusiasmenya dari tahun ke tahun. Hal tersebut tercermin pada jumlah penukaran poin, serta penambahan pelanggan dalam kategori prestige.

"Jumlah pelanggan kami yang menukarkan poin naik 10 persen berkat adanya program Poin Gembira Festival ini. Dari sisi pelanggan prestige, ada peningkatan sebanyak 5 persen," jelas dia. Pelanggan yang ingin bergabung dengan Telkomsel Prestige Membership dapat mendaftarkan diri melalui menu Loyalty Membership di aplikasi MyTelkomsel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya