Menerapkan Standard Baru Layanan Pascabayar di Indonesia
- VIVA/Lazuardhi Utama
Jakarta, VIVA – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui merek IM3, merilis layanan pascabayar yang bertransformasi dengan identitas baru, IM3 Platinum, diklaim menjadi pionir layanan telekomunikasi yang mengintegrasikan kecanggihan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) dan sentuhan interaksi manusia yang personal.
IM3 Platinum dirancang khusus secara personal untuk pelanggan yang siap untuk berkembang next level, yang selalu mengutamakan kemajuan dan menginginkan upgrade, baik dalam karier maupun kehidupan pribadi dengan cara yang simple.
Menurut Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, ada beberapa layanan utama yang dihadirkan. Platinum Network, berupa jalur privilege untuk terhubung dengan jaringan Indosat yang luas dan stabil, serta bebas hambatan saat membutuhkan koneksi dimana saja.
Layanan ini dilengkapi dengan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi oleh teknologi dan interaksi manusia yang akan menghubungkan panggilan pelanggan melalui call center 185 dalam waktu maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab.
IM3 Platinum juga menghadirkan Platinum SmartASK, sebuah portal yang didukung dengan teknologi AI yang mengotomatisasi pertanyaan pelanggan dengan format suara dan mampu memberikan jawaban cepat dan akurat untuk mendukung pengalaman yang lebih baik di aplikasi myIM3.
Para pelanggan IM3 Platinum juga bisa mendapatkan layanan prioritas saat ada pertanyaan maupun keluhan untuk dapat ditanggapi dengan lebih cepat secara otomatis lewat Platinum Official WhatsApp. Selanjutnya, Paket Platinum Family memberikan solusi simpel untuk mengatur tagihan bulanan keluarga dalam satu kontrol.
Inovasi ini memberikan kemudahan bagi kepala keluarga untuk mengontrol pengeluaran biaya telekomunikasi semua anggota keluarga yang juga dilengkapi dengan fitur kuota sharing untuk 5 anggota keluarga, dengan harga mulai dari Rp80 ribu per bulan untuk 50GB.
Selain itu, IM3 hadirkan juga Paket Platinum Satu, kuota besar 1 Terabyte untuk semua kebutuhan kalangan profesional dan pengusaha agar terus terhubung serta berbisnis sehari-hari. Paket Platinum Satu ini dibandrol dengan harga Rp1 Juta untuk satu tahun.
"Kami meyakini kehadiran IM3 Platinum akan menciptakan standard baru bagi kategori layanan pascabayar di Indonesia," ungkap Ritesh di Jakarta, Jumat, 22 November 2024.
Semua produk unggulan di layanan pascabayar IM3 Platinum resmi tersedia dan masyarakat di Indonesia dapat mulai berlangganan sejak 21 November kemarin.