Tangan Dingin Perempuan Ini Membuahkan Hasil

Direktur Teknologi Informasi Telkomsel Joyce Shia.
Sumber :
  • Dok. Telkomsel

Jakarta, VIVA – Telkomsel terus meningkatkan pemahaman terhadap kebutuhan pelanggan untuk meningkatkan standard konektivitas, solusi, dan layanan.

Memberi Wawasan Baru tentang Potensi Teknologi 5G

Anak usaha Telkom Group ini berkomitmen untuk terus berinovasi memastikan bahwa pelanggan memiliki pengalaman yang mudah, nyaman, sederhana, dan juga mengasyikkan.

Setiap masukan, dukungan, dan kepercayaan yang diberikan menjadi modal utama untuk terus menjaga customer centricity culture atau budaya mengutamakan kepentingan pelanggan.

IFG dan Telkomsel Genjot Pengembangan Ekosistem Digital Layanan Keuangan

"Dengan menempatkan pelanggan sebagai pusat inovasi maka Telkomsel akan terus adaptif dan relevan, serta menghadirkan manfaat teknologi terkini. Kami juga terus mendorong perubahan dengan menyediakan konektivitas, solusi, dan layanan unggul untuk semua orang, setiap rumah, dan bisnis," kata Direktur Teknologi Informasi Telkomsel, Joyce Shia, Selasa, 24 September 2024.

Perempuan satu-satunya dalam jajaran Direksi Telkomsel itu pernah masuk dalam daftar SG100 Women in Tech, dan memegang Level C di divisi IT Telenor, juga Digi Telecommunication, serta Accenture.

Menjembatani Gaya Hidup Digital dan Aspiratif Pelanggan

Dunia Games.

Photo :
  • Dok. Dunia Games

Dunia Games.

Photo :
Tangan dingin perempuan yang menggantikan Bharat Alva sejak 31 Mei 2024 tersebut membuahkan hasil. Inovasi pemanfaatan teknologi terkini membuat Telkomsel meraih dua penghargaan internasional dalam ajang Asian Technology Excellence Awards 2024 di Bangkok, Thailand.

Keduanya yaitu 'Indonesia Technology Excellence Award in the Automation' atas penerapan Intelligent Automation dalam proses bisnisnya, serta 'Indonesia Technology Excellence Award in the Gaming' atas penciptaan ekosistem gaming terlengkap melalui Dunia Games.

"Hal ini semakin mengukuhkan posisi kami sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di kawasan, terutama melalui solusi digital yang fokus pada kebutuhan pelanggan," ungkap Joyce Shia.

Upgrade 4G LTE Telkomsel.

Taktik Telkomsel Lawan Polusi Udara

Telkomsel dan PT Mobil Anak Bangsa Indonesia (MAB) menandatangani nota kesepahaman mengembangkan ekosistem kendaraan listrik (EV).

img_title
VIVA.co.id
15 September 2024