Inovasi Terus Didorong, Jaringan Dipererat

Ilustrasi inovasi.
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta, VIVA – Inovasi atau ide baru sering digembar-gemborkan sebagai salah satu selling point atau nilai jual kepada masyarakat dan investor lantaran diklaim bisa mengubah dunia.

Mahasiswa ITB STIKOM Bali Ciptakan Mesin Berteknologi AI untuk Mensortir Buah Jeruk

Dalam konteks bisnis, inovasi adalah kemampuan untuk menyusun, mengembangkan, menyampaikan, mengukur kinerja produk, layanan, proses, dan model bisnis baru untuk pelanggan.

Tentunya, pada konteks ini, inovasi adalah barang/hal yang dijual oleh bisnis, karena inovasi tersebut adalah keunggulan produk yang ditawarkan oleh bisnis dan tidak dimiliki oleh pesaing.

Inovasi Baru dari Jerman Hadir di IIPE 2024

Ilustrasi produk / brand / merek.

Photo :
  • Pixabay
Jurus Pupuk Indonesia Pacu Inovasi Sukses Ciptakan Benefit hingga Rp 1,8 Triliun

Ilustrasi produk / brand / merek.

Photo :
Inovasi menjadi jargon Nippon Paint Indonesia dalam memperkuat hubungan dengan para mitra proyek melalui Turnamen "Nippon Paint Fun Golf 2024".

"Ajang ini juga sebagai sarana efektif untuk mempererat hubungan. Tidak hanya melakukan inovasi produk berkualitas tinggi, tapi juga strategi branding yang solid serta interaksi dan kolaborasi dengan para konsumen dan mitra," kata Head of Protective Coating and Project Sales Nippon Paint Indonesia Chia Boon Chin.

Di mata Rudianto Rimbono, Dewan Penasehat Ikatan Ahli Fasilitas Produksi Minyak dan Gas Bumi Indonesia (IAFMI), ajang tersebut menekankan pentingnya kemitraan yang erat antara pelaku industri dengan pihak proyek.

"Turnamen diikuti oleh 124 golfer yang berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Ini sangat bagus. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus memperkokoh kerja sama dan memperluas jaringan bisnis di sektor konstruksi," jelas dia.

Ilustrasi warisan / legacy.

Menghidupkan Kembali Warisan dalam Setiap Langkah

Kolaborasi ini menekankan pentingnya keberlanjutan dan inovasi dalam industri modern, sehingga memperkuat hubungan dengan konsumen melalui inisiatif lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024