Lensa Ini Diklaim Tahan Banting

Ilustrasi mata.
Sumber :
  • pixabay

Jakarta, VIVA – Ketajaman penglihatan berperan penting dan berpengaruh secara langsung kepada kualitas hidup seseorang.

Ada Kacamata Canggih Bisa Dengar Lagu dan Terima Telepon

Karena itu, Hoya terus berinovasi untuk melahirkan produk lensa kualitas tinggi bagi pengguna kacamata. Kali ini, merek lensa kacamata terbaik dari Jepang tersebut, meluncurkan Hi-Vision Meiryo, sebuah coating inovatif dengan performa tertinggi.

Coating atau lapisan lensa memiliki peran penting terhadap performa serta ketahanan keseluruhan lensa kacamata.

Menguak Manfaat Buah Lontar untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Bantu Menurunkan Berat Badan

Hi-Vision Meiryo menawarkan kejernihan dan daya tahan (clarity and durability) tertinggi saat ini yang diproduksi Hoya untuk penglihatan jernih tahan lama yang memperpanjang umur lensa.

Lensa Hi-Vision Meiryo telah melalui metode evaluasi coating yang disebut ‘Long Life Index’.

Ini 3 Tips Memilih Kacamata Hitam yang Aman untuk Digunakan di Luar Ruangan

Metode ini memberikan pengujian yang lebih ketat dari standard industri terhadap lensa kacamata, yang terdiri dari pengujian tingkat kejernihan, kekuatan, anti-gores, serta ketahanan terhadap suhu ekstrem pada coating lensa.

Pengujian dilakukan oleh dokter Optometrist and Consulting Lens Specialist dari Illinois College of Optometry, Amerika Serikat (AS) bersama tim penelitian dan pengembangan Hoya.

Pengujian ‘LongLife Index’ menunjukkan performa Hi-Vision Meiryo secara keseluruhan 45 persen lebih tinggi, 56 persen lebih anti-pantul, 2.5 kali lebih tahan gores dan 2 kali lebih tahan abrasi dibandingkan coating terbaik dari kompetitor utama yang beredar di pasar.

"Lensa ini jika digunakan dalam kondisi semenantang apapun, penglihatan akan tetap jernih berkat fitur-fitur yang ada di dalamnya," kata Managing Director Hoya Lens Indonesia Dodi Rukminto.

Dirancang dengan performa tertinggi dibanding produk-produk coating sebelumnya, Hi-Vision Meiryo hadir untuk membantu meningkatkan kemampuan indra penglihatan menangkap objek menjadi lebih tajam dan jernih, demi menjaga dan meningkatkan kualitas hidup pengguna.

“Kami berharap inovasi yang dihadirkan lewat Hi-Vision Meiryo dapat menjadi solusi bagi masalah coating lensa yang ada di pasaran seperti cepat terkelupas dan gores, pantulan yang mengganggu, serta kotoran yang mudah menempel,” jelas Dodi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya