Tingkatkan Kualitas Layanan dengan Percepatan Transformasi Digital

Transformasi digital.
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta, VIVA – BRI Life berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan serta mendorong inovasi dalam menghadapi perubahan yang cepat dan kompleks di dunia bisnis asuransi melalui layanan digital pada aplikasi My Access – layanan asuransi dan kesehatan digital menyeluruh yang dapat diakses nasabah lewat satu pintu.

GoTo dan Alibaba Jalin Kemitraan Strategis Dorong Inovasi Ekonomi Digital Indonesia

Melalui inovasi layanan digital tersebut diharapkan dapat memberikan kepuasan optimal kepada nasabah, di mana seluruh keluhan akan ditangani sesuai ketentuan yang berlaku dengan memperhatikan arahan dari regulator (Otoritas Jasa Keuangan/OJK).

"Kami terus berupaya meningkatkan kualitas layanan melalui percepatan transformasi digital dengan optimalisasi penyediaan platform digital untuk membantu memenuhi kebutuhan proteksi bagi nasabah," kata Direktur Utama BRI Life Aris Hartanto.

Omzet Meroket Tajam, UMKM ini Beberkan Kunci Cuan di Tengah Persaingan Platform Digital

ilustrasi manajemen risiko.

Photo :
  • Freepik
Perusahaan RI Banyak yang Sudah Transformasi ke Digital, tapi...

Untuk itu, anak usaha BRI Group ini terus menjaga komitmennya sebagai mitra terpercaya bagi para nasabah, termasuk menghadapi berbagai risiko. Mulai dari kesehatan hingga tutup usia melalui pembayaran klaim dan manfaat.

Selama periode Januari-Juli 2024, jumlah total tertanggung BRI Life lebih dari 19 juta jiwa, dengan total pembayaran klaim dan manfaat terealisasi sebesar Rp2,88 triliun. Sedangkan, total jumlah polis baru selama periode Januari-Juli 2024 tercatat sebanyak 9 juta polis.

"Kami berkomitmen untuk melindungi lebih banyak keluarga Indonesia. Pembayaran klaim merupakan kewajiban perusahaan supaya dapat memberi ketenangan kepada keluarga yang ditinggalkan," ungkap Aris.

Terkait pembayaran klaim dan manfaat, baru-baru ini BRI Life sudah membayarkannya kepada ahli waris nasabah produk Asuransi Davestera di Ciamis, Jawa Barat pada awal September 2024.

Ida Haida, ahli waris almarhum Imbang Sudiana nasabah Asuransi Davestera Branch Office BRI-Ciamis, telah menerima pembayaran klaim sebesar Rp1.011.920.695. Hadir dalam pembayaran klaim kepada ahli waris antara lain Regional CEO BRI Wilayah Bandung Sadmiadi, Regional Consumer Banking BRI Ciamis Ahmad Furkon, serta Sandra Sibara selaku Bancassurance Regional Head BRI Life Wilayah Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya