Indonesia Game Experience Kembali Digelar di Jakarta

Ilustrasi gamer.
Sumber :
  • Instagram/@dota2ti

Jakarta, VIVA – Setelah sukses besar di Tangerang pada Agustus lalu, Indonesia Game Experience (IGX) 2024 kembali hadir di Mangga Dua Square, Jakarta, dari 13 hingga 16 September 2024.

Laptop Ini Ajaib, bisa bikin Gamers Lupa Waktu dengan Fitur Rahasia

Acara gaming terbesar di Indonesia ini siap memberikan pengalaman seru dengan berbagai turnamen game, kegiatan pop culture, seminar edukatif, dan gathering komunitas.

IGX 2024 menjadi magnet bagi para penggemar game, pop culture, dan industri teknologi. Ketua Umum DPP APTIKNAS, Soegiharto Santoso, menegaskan bahwa IGX kini telah menjadi acara gaming terbesar di Indonesia.

Trio Gaming Muncul, Siap bikin Gamers Gempar

“Dengan rebranding besar-besaran, IGX 2024 tidak lagi sekadar event lokal, tetapi juga telah berkembang ke kota-kota besar di Indonesia,” ujarnya, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Jumat 13 September 2024.

Puluhan Unit Desktop Gaming Acer Predator Orion 7000 Siap Dikerahkan

Dukungan terhadap IGX juga datang dari berbagai pihak, termasuk Direktur TAITRA Jakarta, Amy Hsiao, yang menyoroti peran Taiwan sebagai pemimpin dalam industri perangkat gaming.

“Taiwan akan terus mendukung pertumbuhan e-sports di Indonesia,” katanya.

Dari PT Finnet Indonesia, Dandit Hardianto dan perwakilan APGI, Angelika Putri, berharap IGX dapat mendorong inovasi digital di Indonesia, khususnya dalam bidang pembayaran. Sementara itu, Chief Operating Officer (COO) Mangga Dua Square, Raymond Thela, mengungkapkan kebanggaannya mendukung acara ini.

“IGX mencerminkan pertumbuhan pesat industri game di Indonesia. Ini adalah kesempatan emas bagi kita semua untuk berinovasi dan mempertemukan developer dengan penggemarnya,” jelasnya.

Pada pembukaan acara, Andi Tanudiredja dari Masterdata & Digitalife bersama penyelenggara, Hendri Andrigo Sutanto, menyampaikan bahwa IGX telah dipersiapkan dengan matang.

“Dengan dukungan luar biasa ini, IGX 2024 siap menjadi event game terbesar dan paling dinantikan di Indonesia,” tutup Hendri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya