LG Electronics Usung 'Affectionate Intelligence'

Kepala Eksekutif LG Electronics William Cho saat memperkenalkan teknologi terbaru untuk rumah pintar bernama Affectionate Intelligence (AI).
Sumber :
  • LG Electronics

Jakarta, VIVA – LG Electronics memamerkan teknologi terbaru untuk rumah pintar bernama Affectionate Intelligence (AI).

Main Game di TV OLED Ini Enggak Bakal Patah-patah, Kata Vincent

Ini merupakan teknologi kecerdasan buatan milik raksasa elektronik asal Korea Selatan yang diciptakan memiliki empati dan kepedulian bagi pengguna.

Hal ini tak lepas dari pengalaman personalisasi yang dihasilkan seiring penggunaan berbagai perangkat elektronik dalam AI Home Solution yang mempelajari lebih banyak tentang rutinitas, preferensi dan perilaku pengguna.

LG ‘Lahirkan’ Chef Baru

Solusi tersebut tampil dalam gelaran Innovation for All atau IFA 2024 di Berlin, Jerman. Inti dari Affectionate Intelligence / AI Home LG ini ada pada LG Electronics ThinQ ON.

TV LG OLED evo C4 Siap Jadi Magnet Pecinta Film dan Gaming

Perangkat inovatif ini menjadi penghubung bagi berbagai perangkat rumah berbasis kecerdasan buatan yang dirancang memberikan kenyamanan dan kemudahan melalui kemampuannya menyesuaikan 'maunya' penghuni.

ThinQ ON terintegrasi dengan berbagai produk berbasis AI yang juga menjadi inti dari LG AI Home Solution.

Presiden LG Electronics Home Appliance and Air Solution Company Lyu Jae-cheol ingin pengguna merasakan bagaimana ThinQ ON memahami bahasa alami yang memungkinkan mereka mengendalikan berbagai perangkat berbasis Internet of Things (IoT) dan layanan dengan perintah suara dalam bentuk percakapan.

“Solusi AI Home LG akan memungkinkan pengguna merasakan kemudahan Zero Labor Home. Tempat mereka dapat menikmati hidup yang bebas dari pekerjaan rumah tangga yang membosankan,” kata dia.

Pusat Penelitian dan Pengembangan (R&D) LG Electronics Indonesia di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat.

LG Electronics Perkuat Pasar di Indonesia Lewat R&D

LG Electronics terus memperkuat posisinya di pasar Indonesia melalui pusat penelitian dan pengembangan (R&D) yang berlokasi di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2024