Pelanggan di 4 Kota Mau Diguyur

Layanan Telkomsel.
Sumber :
  • Dok. Telkomsel

Jakarta, VIVA – Pelanggan di 4 kota ini mau diguyur hadiah, yakni Medan di Sumatra Utara, Semarang di Jawa Tengah, Singkawang di Kalimantan Barat, dan Ambon di Maluku.

Memberi Wawasan Baru tentang Potensi Teknologi 5G

Keempat kota tersebut bagian dari Telkomsel Poin Festival Roadshow dalam merayakan momen hari pelanggan nasional yang digelar sejak 7 September hingga 27 Oktober 2024.

Selama gelaran Poin Festival Roadshow, pelanggan dapat menikmati berbagai kegiatan seru, salah satunya Undian Telkomsel Poin yang memberikan pelanggan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti 4 motor Yamaha Fazzio, 8 smartphone Oppo A60, 8 headset JBL, dan 80 voucher Indomaret senilai Rp250 ribu.

IFG dan Telkomsel Genjot Pengembangan Ekosistem Digital Layanan Keuangan

Layanan Telkomsel.

Photo :
  • Dok. Telkomsel
Menjembatani Gaya Hidup Digital dan Aspiratif Pelanggan

Layanan Telkomsel.

Photo :
Untuk mengikuti Undian Telkomsel Poin, pelanggan cukup mengunjungi lokasi Poin Festival dengan menukarkan 1 Telkomsel Poin dan menunggu pengumuman undian pada hari kedua festival.

Selain itu, Telkomsel juga menyelenggarakan Poin Jajan Festival, di mana pelanggan dapat menikmati diskon sebesar Rp10 ribu dan Rp50 ribu dengan menukarkan Telkomsel Poin di 20 booth makanan dan minuman dari mitra UMKM serta 30 booth dari mitra shopping mall yang telah ditentukan.

"Kehadiran program ini adalah upaya kami untuk terus memperkuat hubungan yang mengedepankan prinsip customer centric dengan memberikan layanan bernilai tambah bagi pelanggan setia," kata Vice President Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel Danang Andrianto.

Upgrade 4G LTE Telkomsel.

Taktik Telkomsel Lawan Polusi Udara

Telkomsel dan PT Mobil Anak Bangsa Indonesia (MAB) menandatangani nota kesepahaman mengembangkan ekosistem kendaraan listrik (EV).

img_title
VIVA.co.id
15 September 2024