Bos Telkomsel Ingin Jaga 'Customer Centricity Culture'

Direktur Utama Telkomsel Nugroho (kacamata).
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Jakarta, VIVA – Hari Pelanggan Nasional di Indonesia dicetuskan oleh Handi Irawan D. Tujuannya agar pelanggan diberikan satu hari istimewa yang menguntungkan mereka.

Menjembatani Gaya Hidup Digital dan Aspiratif Pelanggan

Presiden ke-5 Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri akhirnya mengesahkan 4 September 2003 diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional.

Telkomsel memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan para pelanggan.

Yamaha Antar NMax Turbo ke Garasi Konsumen Pakai Mobil Mewah

Anak usaha Telkom Group ini terus meningkatkan pemahaman terhadap kebutuhan pelanggan untuk meningkatkan standard konektivitas, solusi, dan layanan.

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi memastikan bahwa pelanggan memiliki pengalaman yang mudah, nyaman, sederhana, dan juga asyik. Setiap masukan, dukungan, dan kepercayaan yang diberikan menjadi modal utama untuk terus menjaga customer centricity culture, budaya mengutamakan kepentingan pelanggan," ungkap Direktur Utama Telkomsel Nugroho, Jumat, 6 September 2024.

Kampanye Telkomsel Bukan Sekadar Slogan

Untuk itu, Nugroho bersama direksi Telkomsel mengambil peran khusus sebagai agen customer care di GraPARI untuk menyapa pelanggan sekaligus berupaya memberikan solusi dan layanan terbaik.

Dengan semangat tanpa henti melayani dari hati, Telkomsel juga memastikan seluruh akses ke berbagai titik layanan pelanggan tersedia 24/7, mulai dari GraPARI, Call Center 188 atau 147 (khusus pelanggan IndiHome), MyTelkomsel, asisten virtual Veronika, akun media sosial resmi Telkomsel di Facebook, Instagram, dan X/Twitter, sampai dengan mitra outlet Telkomsel.

Kerja sama IFG dan Telkomsel.

IFG dan Telkomsel Genjot Pengembangan Ekosistem Digital Layanan Keuangan

Direktur Bisnis IFG Pantro Pander Silitonga mengungkapkan, melalui kerja sama ini, IFG dan Telkomsel akan mengekplorasi potensi peningkatan inklusi keuangan digital.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024