Kabar Baik untuk Masyarakat Aceh dan Sumut

Direktur Jaringan Telkomsel Indra Mardiatna (dua kiri).
Sumber :
  • Dok. Telkomsel

Jakarta, VIVA – Telkomsel menggelar jaringan generasi kelima atau 5G di Pekan Olahraga Nasional atau PON XXI Aceh-Sumut yang digelar pada 9-20 September 2024.

Tim Drum Band Sumut Sukses Persembahkan 4 Emas dan 1 Perak di PON 2024

Untuk memastikan kelancaran komunikasi dan berselancar di internet, anak usaha Telkom Group ini melakukan berbagai upaya penguatan dan optimalisasi kapasitas serta kualitas jaringan.

Langkah tersebut meliputi penyediaan tambahan jaringan 5G di 12 lokasi strategis penyelenggaraan acara, pengoptimalan jaringan 4G di 257 site eksisting, hingga pemasangan 14-unit Compact Mobile BTS (COMBAT).

PON 2024 Renang: Emas Bersejarah Sulteng dan Bali, Joe Aditya Sabet 2 Emas

Direktur Jaringan Telkomsel Indra Mardiatna memastikan kelancaran komunikasi dan pengalaman digital terbaik bagi seluruh peserta.

"Kami mendorong pemanfaatan teknologi 5G yang lebih luas bagi seluruh pelanggan dan masyarakat di Aceh dan Sumut," ungkapnya, melalui konferensi pers virtual, Jumat, 6 September 2024.

Perenang Andalan Sumut Felix Viktor Sukses Raih Medali Emas di PON 2024

Selain itu, Telkomsel juga menyiapkan berbagai produk dan layanan pelanggan untuk mengakomodasi kebutuhan komunikasi para atlet, official, volunteer, serta pengunjung PON XXI Aceh-Sumut.

Mulai dari pusat layanan di Media Center Hotel Hermes Aceh dan Hotel Santika Dyandra Medan, 12 GraPARI yang tersebar di berbagai lokasi Aceh dan Sumatra Utara, 31 booth layanan di berbagai lokasi seperti pusat perbelanjaan, area penginapan, terminal transportasi darat dan bandara.

Lalu, venue utama seperti Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh dan Stadion Gelora Batang Kuis, hingga bekerja sama dengan mitra outlet resmi Telkomsel yang tersebar di seluruh wilayah Aceh dan Sumatra Utara yang siap melayani pembelian pulsa, paket data, eSIM, registrasi kartu, pembelian modem Orbit, pemasangan IndiHome, serta aktivasi eSIM dan layanan 5G.

Erick thohir (kiri)

Kerahkan Wasit Liga 1 dan 2 untuk PON 2024, PSSI Unjuk Gigi Kemajuan Sepakbola Indonesia

Wasit sepakbola Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 jadi buah bibir saat ini. Hal tersebut akibat buntut dari sejumlah keputusan yang dinilai kontroversi.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024