'Brand' Bukan Hanya Sebuah Nama

Ilustrasi membesarkan merek/produk atau brand.
Sumber :
  • Freepik

Jakarta, VIVA – Keberadaan aplikasi digital tidak hanya memberikan kenyamanan bagi pelanggan tetapi juga membantu perusahaan untuk memperluas pangsa pasar dengan lebih efektif.

Tingkatkan Kualitas Layanan dengan Percepatan Transformasi Digital

Bank Indonesia (BI) melaporkan bahwa kinerja transaksi ekonomi dan keuangan digital tetap tumbuh kuat lantaran didukung oleh sistem pembayaran yang aman, lancar, dan andal.

Pada Juni 2024, nilai transaksi uang elektronik meningkat 35,24 persen secara tahunan (year on year/yoy) menjadi Rp92,79 triliun dan nilai transaksi digital banking tumbuh sebesar 10,82 persen (yoy) menjadi Rp5.570,49 triliun.

Produk Nasabah PNM Mekaar Laris Manis di Tokyo Gift Show 2024

BRI Life senantiasa berupaya melakukan transformasi di semua lini melalui beragam bentuk, seperti menawarkan produk yang berkualitas, perbaikan dan peningkatan sistem layanan agar menjadi lebih baik, mudah, murah, cepat, dan akurat serta akuntabel.

Hal lainnya yang menjadi faktor pendukung pencapaian anak usaha BRI Group ini antara lain partisipasinya dalam menyelenggarakan edukasi literasi keuangan sesuai target Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta implementasi ESG (environmental, social, and governance) yang terus ditingkatkan.

Taspen Catat Jumlah Peserta Capai 6,7 Juta hingga Agustus 2024

"Sebuah brand atau merek tidak hanya menyangkut sebuah nama, tapi yang terpenting adalah bagaimana produk atau jasa yang ditawarkan dapat diterima dan memberikan manfaat bagi masyarakat atau nasabah," kata Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi.

Ilustrasi produk / brand / merek.

Photo :
  • Pixabay

Ilustrasi produk / brand / merek.

Photo :
BRI Life meraih penghargaan '7 Most Popular Brand of the Year 2024' kategori Keuangan Asuransi Jiwa. Penilaian dilakukan berdasarkan survei yang menggunakan metode multistage area random sampling dengan parameter top of mind awareness yang dilakukan di 20 kota besar di Indonesia dengan 19 ribu responden usia produktif.

"Kami selalu berupaya untuk meningkatkan kesadaran dengan terus meningkatkan kualitas produk dan layanan jasa asuransi jiwa serta kesehatan. Tentunya penghargaan ini memberikan gambaran bahwa tingkat top of mind kami sangat baik di nasabah," tuturnya.

Penghargaan '7 Most Popular Brand of the Year 2024' digelar atas kerja sama Jawa Pos dengan Infovesta, perusahaan riset dan pengolahan data di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya