New Prime+ Punya 7 Fitur Canggih, Bisa Dikendalikan dari Jarak Jauh

Internet of Things (IoT).
Sumber :
  • Schneider Electric

Jakarta, VIVA – Lemari Es New Prime+ Edition WY720ZMM besutan Panasonic diklaim sebagai produk inovatif lantaran memiliki tujuh keunggulan.

Fitur Unggulan Bank Digital yang Membantu Kelola Keuangan Pribadi Lebih Mudah

Pertama, Prime Freeze, fitur ini mampu membekukan makanan hingga lima kali lebih cepat dibandingkan kulkas konvensional, sehingga menjaga kualitas makanan dengan mencegah terbentuknya kristal es besar yang dapat merusak tekstur dan nutrisi makanan.

Dengan Prime Freeze, daging dan ikan tetap segar tanpa perlu proses defrosting yang memakan waktu, sehingga makanan bisa langsung diolah kapan saja.

3 Fitur Baru WhatsApp Bisnis

Kedua, fitur Double Prime Fresh Compartment yang memiliki kemampuan menyimpan makanan pada suhu sekitar minus 3 derajat Celcius, suhu ideal untuk menjaga kesegaran makanan, terutama daging dan ikan, tanpa pembekuan penuh.

Pengaturan suhu tersebut memungkinkan makanan tetap segar selama 7 hari, memastikan nutrisi dan rasa tetap terjaga dengan optimal. Ketiga, IoT Smart Function yang memungkinkan kontrol jarak jauh melalui aplikasi smartphone.

Bakal Ada Fitur Tema Obrolan Baru di WhatsApp

Pengguna dapat mengatur suhu, mengaktifkan mode pendinginan cepat, dan menerima notifikasi tentang status lemari es kapan saja dan di mana saja.

Fitur ini sangat bermanfaat untuk memantau konsumsi energi dan memastikan lemari es beroperasi dengan efisiensi tinggi saat pengguna berada di luar rumah.

Teknologi Nanoe X.

Photo :
  • Enairgy

Teknologi Nanoe X.

Photo :
"Tiga fitur ini selaras dengan gaya hidup digital. New Prime+ Edition WY720ZMM dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan maksimal dalam penyimpanan makanan, dengan memastikan kesegaran makanan hingga 7 hari,” kata Rawenda,
General Manager Major Domestic Appliances Marketing 
Panasonic Gobel Indonesia.

Selanjutnya, lemari es ini mengadopsi teknologi nanoe X yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri hingga 99,99 persen dan menghilangkan bau tidak sedap di dalam kulkas.

Kelima, fitur AG Clean yang dirancang untuk deactivation and deodorisation bakteri pada filter dalam lemari es, sehingga tidak hanya menjaga kualitas makanan tetapi juga menciptakan lingkungan penyimpanan yang lebih higienis dan sehat bagi keluarga.

Keenam, fitur AI Econavi dan ketujuh, fitur Inverter yang memastikan penggunaan energi menjadi lebih efisien, serta dilengkapi sensor yang dapat mendeteksi kebiasaan pengguna dan menyesuaikan konsumsi energi secara otomatis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya