Menciptakan Penampilan sesuai Karakter dengan AI

Kecerdasan buatan (AI).
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta, VIVA – VNGGames, penerbit dan pengembang game asal Vietnam, mengumumkan masa pra-registrasi permainan atau game Forsaken World 2 pada 30 Agustus hingga 21 September 2024.

IDCamp 2024 Siap Cetak Generasi Standard Industri

Forsaken World 2 menghadirkan pengalaman bermain yang kaya dengan berbagai fitur PvP (Player versus Player) menantang, pertarungan epik, dan mode pertempuran besar seperti GvG (Guild versus Guild) atau battle royale.

Game ini juga mengajak para pemain untuk kembali merasakan sensasi MMORPG klasik dengan sentuhan modern yang lebih mendalam dan imersif.

Akun Kripto Dibobol dalam Sekejap? Ini Modus Terbaru Penipu yang bikin Merinding

“Melihat antusiasme dari peserta tes periode CBT (closed beta test) memberikan kami semangat untuk menyajikan konten-konten terbaik di Forsaken World 2. Tunggu saja perilisan untuk umum Forsaken World 2 dalam waktu dekat,” ujar Andrew Mogi, Product Lead VNGGames Studio Jakarta.

Jadi Sahabat Perusahaan dalam Mengambil Keputusan

Selain event pre-registrasi, Forsaken World 2 juga menghadirkan FaceMorph Fiesta dengan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang inovatif.

Para gamers juga dapat menggunakan AI untuk membuat penampilan sesuai karakter di dalam game. "Caranya mudah. Cukup unggah foto diri, pilih class dan bagikan hasilnya di media sosial untuk menunjukkan betapa uniknya karakter yang telah dibuat," jelas Mogi.

Forsaken World 2 menghadirkan berbagai mode PvP yang seru dan menantang. Para pemain bisa menguji kekuatan dan strategi mereka melawan pemain lain, baik dalam pertempuran tim maupun solo.

Predator Orion 7000.

Trio Gaming Muncul, Siap bikin Gamers Gempar

Tiga perangkat atau trio gaming baru resmi diperkenalkan. Ketiganya yaitu desktop gaming Predator Orion 7000, laptop gaming Nitro V 14 dan Nitro V 16 generasi terbaru.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024