Teknologi Ini bikin Kaki 'Mudah Bernafas'

Teknologi ortholite.
Sumber :
  • Camper shoes

Jakarta, VIVA – Ortholite adalah teknologi yang diperuntukkan bagi alas kaki. Teknologi ini pertama kali ditemukan pada 1997, yang awalnya, hanya digunakan untuk sepatu olahraga atau boots.

Bursa Asia Tangguh Ditopang Reli Saham Teknologi yang Terjadi Wall Street

Kini, ortholite sudah merambah ke segala jenis alas kaki. Berdasarkan data yang diolah, berikut sejumlah keunggulan dari teknologi tersebut.

Ortholite membuat kaki lebih mudah bernapas, karena sirkulasi udara yang tinggi pada sepatu. Lalu, struktur sel terbuka pada teknologi ini membuat kaki tetap nyaman karena akan menyesuaikan suhu dan cuaca pada kaki.

Jadi Jembatan Kebutuhan Bisnis dengan Teknologi

Teknologi ortholite membuat penggunanya merasa nyaman karena insole yang empuk, sehingga enggak cepat lelah saat berjalan, serta antimikroba atau bakteri yang membuatnya bebas bau dan infeksi.

Perusahaan RI Banyak yang Sudah Transformasi ke Digital, tapi...

Alas kaki ikonik asal Amerika Serikat (AS) Steve Madden telah menggunakan busa orthoLite insole pada rangkaian 'men's collection' dengan tujuan untuk memberikan kelembapan, fungsi antimikroba, serta pijakan yang nyaman dan mendukung dalam waktu yang lama.

"Ini (men's collection) adalah debut kami di kategori sepatu pria. Kami ingin memanjakan konsumen pria modern dengan rangkaian sepatu yang stylish dan nyaman lewat inovasi ortholite insole untuk setiap aktivitasnya," kata Brand Representative Steve Madden Indonesia, Anggun Pradistha.

Peluncuran perdana koleksi pria ini mencakup lebih dari 13 desain sepatu. Mulai dari sneakers yang ramping hingga sepatu formal dengan harga Rp1,8 juta sampai Rp2,6 juta. Rangkaian men’s collections tersebut sudah bisa dibeli secara eksklusif di toko maupun situs resmi Steve Madden Indonesia dan e-commerce Shopee mulai 1 September 2024.

Vitamin C.

Teknologi Ini Punya Filter Vitamin C

Kehadiran filter Vitamin C membantu menjaga kelembapan kulit dan melindunginya dari efek kering akibat pendingin udara (AC).

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024