Memecahkan Teka-teki Misterius agar Lolos dari Energi Gelap

Game Infinity Nikki.
Sumber :
  • PCGamesN

Jakarta, VIVA – Game Infinity Nikki memperoleh jumlah unduhan lebih dari 100 juta melakukan debut trailer perdananya pada 24 Agustus 2024 di ajang Gamescom yang digelar di Koln, Jerman.

Trio Gaming Muncul, Siap bikin Gamers Gempar

Permainan terbaru ini dirancang menggunakan Unreal Engine atau UE 5 buatan Epic Games. Infinity Nikki sudah bisa dimainkan di PlayStation atau PS5, PC, Android, dan iOS.

Game tersebut mengajak para gamers untuk menjelajah negara Miraland yang luas dan ekspresif sesuai dengan style grafis franchise Nikki bersama dengan sang kucing pemberani, Momo.

Menciptakan Penampilan sesuai Karakter dengan AI

Pemain akan diajak masuk ke dalam dunia petualangan imersif open world yang tak terbatas dan menyenangkan serta memecahkan berbagai misteri dan puzzle yang dirancang langsung dari pengembang franchise The Legend of Zelda, yaitu Kentaro Tominaga.

"Gamers juga dapat menjumpai berbagai karakter-karakter unik dan memorable dengan berbagai gaya berpakaian yang unik dan kemampuan dasar yang berbeda satu sama lain," demikian menurut keterangan resmi Infinity Nikki, Senin, 26 Agustus 2024.

Hari Lansia Sedunia, Ajak Main Game Ini Bisa Jaga Kesehatan Fisik dan Mental

Bukan itu saja. Pemain bisa mengenakan “Floating Outfit” dalam  menjelajah berbagai area reruntuhan di dalam game, melompat secara anggun dengan “Gliding Outfit” dan menjelajahi reruntuhan gua bawah tanah yang dipenuhi dengan kristal dengan mengenakan “Shrinking Outfit”.

Gamers juga bisa menciptakan berbagai “outfit” terbaru dengan mengumpulkan berbagai material dan memanfaatkan sistem crafting yang ada di dalam game.

Memecahkan teka-teki misterius untuk menghindari energi gelap di negara Miraland tentunya dengan semangat khas franchise Nikki dan berinteraksi dengan berbagai makhluk lucu yang bisa ditemui sepanjang perjalanan dan memilih gaya outfit yang dikenakan sesuai dengan karakter, memancing di sungai, menangkap serangga di ladang, dan menjelajahi semua rahasia magis dari negara Miraland dan menggunakan Momo camera untuk menangkap berbagai momen menarik dan tak terlupakan sepanjang perjalanan.

Infinity Nikki mendukung berbagai bahasa di antaranya Bahasa Inggris, Mandarin, Jepang, Korea, Jerman, Prancis, Thailand, Spanyol, Portugis, Italia dan Indonesia, serta tersedia juga dukungan audio untuk Bahasa Inggris, Mandarin, dan Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya