Aplikasi Muslim Pro Ingin 'Dapat Kue' dari Pengguna Indonesia

Ilustrasi aplikasi.
Sumber :
  • Unsplash

Jakarta, VIVA – Aplikasi gaya hidup umat Islam, Muslim Pro, meluncurkan layanan streaming Qalbox versi gratis yang didukung iklan, menghadirkan berbagai koleksi konten religi lengkap dan terkurasi.

7 Aplikasi Keuangan untuk Bantu Bayar Cicilan Pinjol

"Kami sangat antusias untuk memperluas jangkauan penawaran Muslim Pro dengan peluncuran layanan streaming gratis ini di Indonesia. Kami menyediakan platform yang komprehensif yang mendukung umat Muslim dalam setiap aspek kehidupan," kata Group Managing Director and CEO Muslim Pro Nafees Khundker.

Qalbox juga turut memperkenalkan halaman khusus untuk anak-anak di dalam platform advertising-based video on demand (AVOD) yang menampilkan program-program edukatif dan menghibur serta menawarkan pengalaman menonton bagi anak-anak yang aman dan tepercaya.

Ridwan Kamil Bakal Sediakan Aplikasi dan Mobil Curhat biar Anak Muda Jakarta Tak Stres

Koleksi konten yang dihadirkan Qalbox contohnya ada "Suveyda" dan "Never Leave Me" yang merupakan film dengan tema universal yang melampaui batasan bahasa dan budaya.

Film "Suveyda" menggali perjuangan historis untuk menjalankan agama, sementara "Never Leave Me" menggambarkan ketangguhan para pengungsi muda Suriah di Turki.

3 Manfaat Diraih dari Transformasi Digital

Peluncuran AVOD dimulai dengan beragam koleksi dengan total saat ini hingga 100 judul dan akan terus berkembang setiap bulan dengan penambahan konten baru.

Menurut Nafees, pasar AVOD di Indonesia sedang berkembang pesat. Statista memproyeksikan lonjakan pengguna yang signifikan, dari 29,5 persen pada tahun ini menjadi 33,8 persen di 2027, dengan total 98,8 juta pengguna yang diperkirakan dalam 2,5 tahun ke depan.

Pertumbuhan pesat ini menandai adanya peningkatan adopsi digital di kalangan masyarakat Indonesia.

"Dengan memperkenalkan AVOD, kami menghadirkan hiburan yang telah disesuaikan sekaligus menawarkan sumber daya berharga yang dapat meningkatkan pertumbuhan spiritual, keeratan hubungan dengan keluarga, dan well-being secara keseluruhan," ungkapnya.

Aplikasi AirAsia MOVE

Aplikasi Ini Tawarkan Perjalanan ke Keajaiban Alam

Cairns, dikenal sebagai pintu gerbang ke keajaiban alam Queensland, menawarkan tiga destinasi utama: Great Barrier Reef, Daintree Rainforest, dan Cape Tribulation.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024