Erling Haaland hingga Mohamed Salah Muncul di IndiHome TV

Teknisi IndiHome.
Sumber :
  • Dok. Indihome

Jakarta, VIVA – Layanan IndiHome TV merupakan layanan televisi interaktif berbasis Internet Protokol TV (IPTV) yang telah menjangkau 3,2 juta pelanggan di seluruh Indonesia.

Para Pemain Arsenal Tertawa Lihat Keganasan Erling Haaland

IndiHome TV sudah dilengkapi berbagai fitur unggulan yang meningkatkan pengalaman menonton pelanggan.

Mulai dari pause & rewind, TV on Demand (TVOD), Video On-Demand (VOD), serta akses ke berbagai konten OTT atau Over The Top, mengacu pada semua layanan streaming yang menayangkan konten di internet.

Terjadi Gol Super Cepat, Manchester City Tumbangkan Brentford

Dalam upaya memenuhi kebutuhan hiburan digital berkualitas, IndiHome TV menghadirkan tayangan English Premier League (EPL) melalui channel Champion 5 (channel 707) dan Champion 6 (channel 708) mulai Agustus 2024.

Hasil UEFA Nations League: Timnas Italia Bekuk Prancis, Israel Hancur, Erling Haaland Mandul

Bomber Manchester City, Erling Haaland

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Bomber Manchester City, Erling Haaland

Photo :
Dengan begitu penggemar fanatik Liga Inggris di Indonesia bisa leluasa melihat aksi Erling Haaland (Manchester City), Mohamed Salah (Liverpool) maupun Bruno Fernandes (Manchester United).

Berdasarkan statistik, English Premier League (EPL) merupakan liga sepak bola paling bergengsi di dunia, menampilkan 20 klub teratas Inggris dengan sistem promosi dan degradasi.

Liga ini menarik penonton dari seluruh dunia hingga 643 juta penonton dan disiarkan ke lebih dari 212 negara.

Untuk menikmati tayangannya, pelanggan dapat menambahkan Paket Minipack SPORT ke paket langganannya.

Pemain Liverpool Mohamed Salah rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Pemain Liverpool Mohamed Salah rayakan gol

Photo :
Pelanggan dapat dengan mudah membelinya melalui GraPARI, call centre 188, atau melalui pembelian langsung di IndiHome TV seharga Rp70 ribu. Selama Agustus 2024, pelanggan akan mendapatkan promo Paket Minipack SPORT hanya Rp55 ribu.

Dengan berlangganan paket tersebut, pelanggan tidak hanya mendapatkan akses ke tayangan EPL, tetapi juga berbagai channel olahraga lainnya, seperti Bulu tangkis, Tennis, MotoGP, dan Voli.

"Dengan penambahan tayangan English Premier League (EPL) di Channel Champion 5 dan Champion 6 pada IndiHome TV diharapkan dapat memperkaya pilihan konten olahraga premium," ungkap Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya