Windah Basudara bersama 3 Content Creator Indonesia Siap Adu Ilmu

Content creator Windah Basudara.
Sumber :
  • Instagram/Windah Basudara

Jakarta, VIVA – Windah Basudara bersama tiga content creator Indonesia lainnya, Dean KT, Ibnu Wardani dan Shandy Luo, siap adu ilmu di 'The Creator Rumble 60', salah satu yang spesial dalam gelaran Turnamen eSports Internasional, World Cyber Games atau WCG 2024.

Pengalaman Belanja Unik dan Mewah untuk Para Influencer di Program Eksklusif

Turnamen yang diselenggarakan selama dua hari atau pada 31 Agustus hingga 1 September 2024 di ICE, BSD, Tangerang, Banten tersebut menghadirkan 3 stage berbeda dengan hiburan yang beragam, yakni Stage W, Stage C, dan Stage G.

"Kami ingin menampilkan beragam konten yang dapat dinikmati oleh para influencer dan gamer dari seluruh dunia," kata Kepala Eksekutif Bigpicture, Song Kwang Jun. Pada ketiga stage ini akan digelar berbagai kompetisi dan program hiburan seru.

Esports: Antisipasi Perubahan Iklim, PUBG Mobile Luncurkan Play for Green

Mulai dari WCG Rivals MLBB yang berada di Stage W, WCG Rivals Valorant yang berada di Stage G, hingga The Creator Rumble 60 yang berada di Stage C.

Khusus The Creator Rumble 60, adalah jenis baru dari kompetisi global, di mana influencer internasional bersaing untuk meraih gelar di berbagai game populer dan memperebutkan Rp600 juta.

Esports Resmi Dipertandingkan di PON 2024, Menpora Dito: Ini Momen Bersejarah

"Mereka (Windah Basudara, Dean KT, Ibnu Wardani dan Shandy Luo) akan berpartisipasi di kompetisi ini (The Creator Rumble 60)," jelas Kwang Jun.

Pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan content creator favorit, seperti Windah Basudara atau Dean KT, melalui sesi Fan Meet Up.

Selain bisa menikmati banyak hiburan di WCG Festival, pengunjung juga bisa turut berpartisipasi dalam Cosplay Competition dan Sparring Zone. Bagi yang berpartisipasi dalam Cosplay Competition berkesempatan memenangkan hadiah total sebesar Rp50 juta.

Sementara itu, pengunjung juga bisa beradu kemampuan di Sparring Zone yang akan mempertandingkan berbagai game seperti Mobile Legends Bang Bang (MLBB), Valorant, dan The Finals.

 Penyerahan medali emas, perak dan perunggu kepada tim Esport Sumbar, DKI Jakarta, Bali di nomor PUBG di MICC, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Selisih 1 Poin dari DKI Jakarta, Tim Esport Sumbar Sabet Medali Emas Nomor PUBG di PON 2024

Selisih 1 Poin dari DKI Jakarta, Tim Esport Sumbar Sabet Medali Emas di Nomor PUBG di PON

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024