Ingin Lebih dekat dengan Penggemar Anime Indonesia

Ani-One Indonesia.
Sumber :
  • Dok. Medialink

Jakarta, VIVA – Ani-One Indonesia mengumumkan kehadirannya sebagai channel khusus anime di Tanah Air yang menghadirkan koleksi anime dari berbagai genre. Mulai klasik hingga yang terbaru.

Manga Jujutsu Kaisen & My Hero Academia Manga Rehat Terbit 2 Minggu

Dengan subtitle bahasa Indonesia, kehadiran Channel YouTube Ani-One Indonesia bertujuan untuk mempermudah para penggemar anime dalam menikmati tayangan favorit mereka tanpa hambatan bahasa.

Ani-One Indonesia, bagian dari Medialink Group yang berkantor pusat di Hong Kong, China. Dengan portofolio yang beragam, Medialink Group mengoperasikan beberapa saluran anime secara global, termasuk Ani-One Asia, Ani-One Thailand, Ani-One Filipina, dan Ani-One Vietnam.

Heboh Foto Nikah Syifa Hadju dan Harris Vriza, El Rumi: Lengah Dikit Tiba-tiba Akad

Ani-One Indonesia.

Photo :
  • Dok. Medialink
Ruben Onsu Tak Kasih Ampun pada Netizen yang Sebut Anaknya Calon Wanita Penghibur

Ani-One Indonesia.

Photo :
Ani-One Indonesia menyajikan beragam judul anime yang telah mendapatkan popularitas tinggi di kalangan penggemar. Salah satu judul simulcast yang cukup populer adalah Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian.

Lalu, yang tidak boleh dilewatkan Anime popular lainnya yang juga bisa dinikmati seperti Dr Stone, Black Summoner, Akame ga Kill!, hingga Saga of Tanya the Evil. Ani-One Indonesia juga akan menghadirkan lebih banyak judul yang sedang ditunggu-tunggu oleh para penonton.

Dengan beragam pilihan anime yang akan datang, Ani-One Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan bagi seluruh penggemar anime di Tanah Air.

Ani-One Indonesia memastikan bahwa setiap episode yang ditayangkan dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia yang akurat, sehingga penonton dapat menikmati setiap detail cerita dan dialog dengan lebih baik.

Dengan pendekatan ini, Ani-One Indonesia berharap dapat menjangkau lebih banyak penonton dan memperkenalkan dunia anime kepada mereka yang mungkin masih baru mengenalnya.

"Kami memahami pentingnya keterlibatan dengan komunitas penggemar anime di Indonesia. Oleh karena itu, kami aktif di berbagai platform media sosial seperti X, Instagram, dan TikTok," ungkapnya, melalui keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya