Erajaya Sudah Berubah
- VIVA/Misrohatun Hasanah
Jakarta, VIVA – Erajaya Digital resmi mengubah logo Erafone dengan desain lebih friendly, muda, dan dinamis sebagai bagian dari hari jadinya ke-28 tahun. Meski tidak terlalu banyak berubah dari logo lama, hanya pada bentuk huruf "r" dan "n" ada sedikit perbedaan.
Selain itu, logo sinar Matahari di atas huruf "e" juga mengalami sedikit perubahan bentuk. Sebagai informasi, Erajaya Digital adalah pemilik jaringan ritel Erafone dan vertikal bisnis dari PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA).
Kepala Eksekutif Erajaya Digital Joy Wahjudi mengaku jika perubahan tersebut sebagai upaya perusahaan tetap relevan di kalangan anak muda dengan desain yang juga bisa diterima.
"Ini sebagai komitmen bahwa kami ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen dalam semua produk-produk teknologi kami," katanya.
Selain perubahan logo, Erafone juga sudah merealisasikan 19 gerai baru sepanjang semester 1-2024. Adapun 19 gerai baru itu tersebar diseluruh wilayah Indonesia.
Terbaru, Joy Wahjudi menyebutkan, Erajaya Digital meresmikan dua gerai baru di wilayah Papua, yakni gerai Erafone & More di Entrop dan gerai Erafone di Sorong.
Kemudian, pada Mei 2024, Erajaya Digital meresmikan 18 gerai baru secara serentak di 10 kota di Indonesia. Delapan di antaranya merupakan gerai Erafone dan Erafone & More.
Dengan rincian Erafone Caringin Rawa Lumbu, Bekasi, Erafone Malang City Point, Malang, Erafone Ruko Sawojajar, Malang , Erafone Sepatan, Tangerang. Kemudian, Erafone Ruko Antasari Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Erafone Semangkak, Klaten, Erafone & More Tlogomas, Malang, Erafone & More Tumenggung Suryo, Malang.
Joy Wahjudi juga mengungkapkan bahwa dengan total penambahan gerai baru itu Erafone sudah memiliki sebanyak 1.200 gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sepanjang semester 1-2024. "Ekspansi menjadi salah satu strategi kami mencatatkan pertumbuhan positif kinerja keuangan," jelas dia.