Usung Konsep Sustainable, Ariston Indonesia Pamerkan AC dan Water Heater Hemat Energi

Peluncuran produk Ariston di ICE BSD Tangerang, Banten, Kamis, 8 Agustus 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang, VIVA – Konsep sustainable atau berkelanjutan, terus digaungkan pemerintah untuk bisa diimplementasikan pada segala bidang.

Rupiah Menguat Pagi Ini, Investor Soroti Potensi Pemangkasan Suku Bunga AS

Di mana, tidak hanya pada bisnis properti, transportasi, namun fasilitas interior dan furnitur hunian pun turut mengikuti perkembangan tersebut.

Seperti, Ariston Group yang meluncurkan rangkaian produk terbaru untuk kategori pemanas air SLIM 3 Series dan pendingin udara (AC) KIOS Series.

Rupiah Menguat Dipicu Data Klaim Tunjangan Pengangguran AS

Peluncuran inovasi terbaru itu dilakukan dalam pameran IndoBuildTech Expo 2024 di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis, 8 Agustus 2024.

Managing Director Ariston Indonesia Erwin Lim mengatakan produk terbaru yang diluncurkannya menggunakan konsep sustainable comfort, yang mengedepankan fitur-fitur canggih dan hemat energi, berkelanjutan, dan memberikan kenyaman bagi para pengguna.

Rupiah Melemah Tertekan Sinyal The Fed Naikkan Suku Bunga Acuan

"Kita ingin memberikan kenyaman pada konsumen, dan melihat pasar yang ada. Tentu saja kita rancang hemat energi," katanya.

Dari segi desain, seperti pemanas air baru Slim 3 Series menggunakan teknologi canggih, seperti pengaturan melalui Wifi, belum lagi adanya material yang membuat tidak cepat berkarat, sehingga dapat digunakan dengan jangka waktu lebih lama.

"Sesuai konsepnya, kita rancang dengan hal-hal yang bisa lebih hemat dan juga tahan lama," ungkap Lim. Begitu juga dengan AC (Air Conditioner), dengan melihat kondisi cuaca dan pasar di Indonesia, Ariston mengembangkan bisnisnya dengan meluncurkan AC berkonsep Easy Comfort dan Fast Cooling.

"AC Ariston ini telah dilengkapi Fireproof Electric Control Box yang dapat menjamin keselamatan pengguna. Bagian mesin yang menampung papan listrik telah dioptimalkan dengan ruang lebih besar untuk kebutuhan keamanan dan fungsional, serta mengurangi risiko korsleting dan memudahkan perawatan," jelasnya.

Selain itu, Air Conditioning Kios Series juga dirancang untuk memastikan udara bersih dan segar. Lapisan Golden Fin yang disematkan dapat mencegah karat, korosi, dan menumpuknya kotoran. Sehingga membuat kinerja proses pendinginan dua kali lebih optimal.

"Kedua produk ini dirancang untuk memberikan kesejukan dan kehangatan melalui produk Ariston sebagai solusi kenyamanan terbaik untuk setiap rumah tangga. Kami percaya bahwa dengan terus berinovasi, kami dapat menciptakan perubahan positif dan memberikan solusi sesuai untuk kebutuhan pengguna," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya