Hadir di IndoBuildTech Expo, Blum Indonesia Pamerkan Tren Interior 2024

Blum Indonesia di IndoTechBuilding Expo 2024 di BSD, Tangerang, Banten, Kamis, 8 Agustus 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang, VIVA – Sejumlah perusahaan interior dan furnitur hadir dalam IndoBuildTech Expo 2024 yang digelar di ICE BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis, 8 Agustus 2024.

Analisis Pengamat soal Dampak Politik jika Prabowo dan Megawati Jadi Bertemu

Pameran terbesar yang hadir sejak 7 hingga 11 Agustus mendatang akan memberikan edukasi serta penawaran harga menarik yang berkaitan dengan interior, arsitektur, dan material hunian hingga gedung perkantoran.

Salah satu yang hadir dalam pameran tersebut, yakni Blum Indonesia, bekerjasama dengan mitra distribusi Lexica.

IHSG Diprediksi Kinclong, Intip Rekomendasi Saham Potensial Cuan

Perusahaan asal Austria ini memperkenalkan pocket system REVEGO dan sistem boks MERIVOBOX, serta memberikan inspirasi desain yang sedang tren di tahun ini.

Managing Director Blum Indonesia Marcus Zylajew mengatakan berbagai produk inovatif yang ditampilkan di pameran, berada dalam pengaturan fungsional dan estetis yang menarik.

Komparasi Harga Si Raja Jalan Fortuner Terbaru vs New Pajero Sport

"Ini mencakup demonstrasi mendetail tentang sistem bukaan ke atas, sistem engsel, sistem boks, sistem rel, pocket system, dan teknologi gerak, memungkinkan pengunjung untuk melihat secara langsung bagaimana solusi ini dapat diintegrasikan ke dalam berbagai ruang tinggal dan kerja," katanya.

Lanjut dia, booth yang hadir dalam pameran IndoBuildTech Expo 2024, bertujuan untuk menginspirasi dan memberikan informasi, menampilkan keanekaragaman, kualitas, dan keunggulan desain dari rangkaian produk Blum.

"Kita hadir disini selain untuk memberikan solusi soal interior terutama dapur, kita juga memberikan edukasi ke pelanggan, bagaimana cara mendesain dapur, memiliki interior dan furnitur dapur yang baik dan benar, hingga mengedepankan efesiensi gerakan, serta waktu," ucap Marcus.

Seperti, Pocket system REVEGO yang menjadi solusi hemat ruang yang memungkinkan pintu disimpan ke dalam kabinet langsing khusus yaitu pocket, sehingga secara efektif menghilang dari pandangan saat dibuka.

"Sistem inovatif ini dirancang untuk menciptakan ruang tinggal yang fleksibel dengan mengintegrasikan area penyimpanan secara mulus dan meningkatkan aksesibilitas," ujarnya.

Sementara itu, Sales Manager Blum Indonesia Maria Susanti mengaku menjadi bagian yang mendukung kabinet yabg disesuaikan dengan tren dan kebutuhan penghuni rumah.

"Kita bagian supporting kabinet, kita ingin home owner merasakan experiance flow yang benar seperti apa, lebih efektif, rapih, dan ketahanannya. Dan memang diperuntukkan kepada pemilik rumah agar bisa merasakan pengalaman furniture yang efektif," ujarnya.

Di mana, tren 2024, pemilik rumah akan memilih interior dan furnitur yang efesien. Salah satunya, sistem engsel dan rel yang tidak perlu lagi adanya pegangan pintu. Yang mana terkadang kerap kali menganggu gerakan di dapur.

"Menurut riset, gerakan atau kegiatan mita di dapur selama satu tahun itu sama saja seperti marathon. Makanya, disini kita hadir untuk membantu customer agar meminimalisir gerakan. Kami juga bantu edukasi soal bagaimana letak atau tata kabinet yang benar supaya pemilik rumah tidak perlu susah membuka kabinet atau memgambil barang di kabinet," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya