Perjuangan yang Tak Sia-sia

Ilustrasi jaringan / kecepatan internet.
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta, VIVA – Lembaga riset internet Ookla periode Januari hingga Juni 2024 menobatkan Telkomsel sebagai Best Mobile Coverage dengan capaian Coverage Score 27.43, di mana pada kategori tersebut anak usaha Telkom Group itu dinilai sebagai operator telekomunikasi yang memiliki cakupan infrastruktur merata dan mampu menyediakan konektivitas andal, bahkan di daerah-daerah dengan tantangan geografis.

Taktik Telkomsel Lawan Polusi Udara

Pada kategori Fastest Mobile Network, Telkomsel memiliki kecepatan akses broadband tertinggi di Indonesia dengan capaian Speed Score 42.33 yang menghadirkan rata-rata kecepatan download atau unduh 31.95 Mbps dan kecepatan upload atau unggah 13.65 Mbps.

Kemudian, untuk kategori Best Mobile Gaming Experience, penyumbang pendapatan terbesar Telkom ini dinilai dapat menyediakan pengalaman bermain mobile game dengan jaringan terbaik, dengan capaian Game Score 76.56 yang memungkinkan pelanggan menikmati latensi rendah, kecepatan tinggi, dan koneksi stabil yang merupakan aspek penting pengalaman gaming yang optimal.

Memberi Wawasan Baru tentang Potensi Teknologi 5G

Menara BTS Telkomsel. (foto ilustrasi)

Photo :
  • Telkomsel

Menara BTS Telkomsel. (foto ilustrasi)

Photo :
IFG dan Telkomsel Genjot Pengembangan Ekosistem Digital Layanan Keuangan
Bukan itu saja. Telkomsel juga dinobatkan sebagai peraih predikat Best Mobile Network untuk keenam kalinya berturut-turut.

Direktur Jaringan Telkomsel Indra Mardiatna mengaku akan terus berusaha memberikan layanan yang terbaik dan memperluas jangkauan serta kualitas jaringan di seluruh Indonesia.

"Kami terus berkomitmen untuk konsisten berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan yang memastikan bahwa setiap orang, rumah, dan bisnis memiliki akses ke konektivitas yang cepat, andal, dan merata," kata dia.

Big data.

Teknologi Canggih Ini bikin Iklan Kamu Enggak Sia-sia

Anak usaha TelkomGroup yang bergerak di industri komunikasi dan periklanan digital, PT Metra Digial Media, meluncurkan ADXeletare.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024