Pengguna Telkomsel di IKN Tak Perlu Risau

Direktur Penjualan Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

IKN, VIVA – Telkomsel meluncurkan layanan pelanggan GraPARI di Ibu Kota Negara atau IKN Nusantara.

Indonesia's State Palace in Nusantara Aims for Public-friendly Model

Direktur Penjualan Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengaku jika kehadiran GraPARI Nusantara di IKN adalah bagian dari komitmen untuk melayani pelanggan, khususnya para aparatur sipil negara (ASN) dan pekerja.

"Kami berharap kehadiran GraPARI Nusantara dapat memberikan manfaat nyata bagi para pelanggan di IKN, baik dalam hal kemudahan akses maupun keandalan layanan telekomunikasi," kata dia.

PP Muhammadiyah Bakal Bangun Kantor, Universitas dan Rumah Sakit di IKN

GraPARI Nusantara yang berlokasi di Hunian Pekerja Konstruksi (HPK) IKN dapat membantu pelanggan dalam melakukan beragam kebutuhan akan layanan Telkomsel, seperti pembelian SIM card prabayar dan eSIM, penggantian kartu hilang atau rusak, serta upgrade kartu uSIM 4G/LTE.

Lalu, pendaftaran baru pelanggan Telkomsel Halo (pascabayar), melayani pemasangan baru layanan IndiHome, upgrade kecepatan, penambahan fitur, hingga kebutuhan produk dan layanan Telkomsel lainnya.

Istana Garuda di IKN Akan Dibuka untuk Umum seperti Gedung Putih AS, Menurut OIKN

GraPARI Nusantara juga dilengkapi dengan mesin layanan mandiri (self-service) MyGraPARI, yang dirancang untuk memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi pelanggan dalam mengakses layanan Telkomsel.

Dengan MyGraPARI, pelanggan dapat melakukan berbagai transaksi layanannya secara mandiri. Kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang akan datang ke GraPARI juga diwujudkan dengan fitur reservasi GraPARI yang dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel.

Selain itu, GraPARI Nusantara ini dirancang sejalan dengan visi pengembangan IKN sebagai kota yang hijau dan berkelanjutan yang dilengkapi dengan fasilitas yang memadai.

Agustin Teras Narang

Senator Teras Narang: Jangan Sampai IKN Nusantara untuk Kepentingan Konglomerasi

Senator RI Agustin Teras Narang mendorong Prabowo Subianto dan kabinet memiliki tim akselerasi pembangunan IKN Nusantara beserta wilayah Kalimantan pada umumnya.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024