Sentuhan Inovasi Modern namun Tetap Pertahankan Keaslian

Ilustrasi timeless.
Sumber :
  • Photocase

Jakarta – Neighborhood dan Clarks Originals kembali menghadirkan kolaborasi ketiganya di Indonesia. Hadir dengan dua highlight model, yang salah satunya Desert boot Clarks, di mana pertama kali dirilis pada 1950-an dan telah menjadi simbol gaya timeless.

Inovasi Baru dari Jerman Hadir di IIPE 2024

Kolaborasi bersama Neighborhood yang berbasis di Tokyo, Jepang, ini menghasilkan model Desert boot Clarks dengan sentuhan inovasi modern yang fresh namun tetap mempertahankan keaslian serta keunikannya.

Koleksi ini juga menghadirkan warisan klasiknya dengan fitur side-gore yang khas dan desain jahitan geometris unik di bagian ujung sepatu, dan menambahkan elemen kontemporer yang menarik bagi para penggemar fesyen.

Jurus Pupuk Indonesia Pacu Inovasi Sukses Ciptakan Benefit hingga Rp 1,8 Triliun

Koleksi ikon legendaris Clarks, Wallabee, yang pertama kali diperkenalkan pada 1966 juga menjadi highlight dalam kolaborasi ini.

Inovasi Lewat 'Rebranding'

Koleksi terbaru dari Wallabee tidak hanya mempertahankan esensi dari siluet orisinalnya yang ikonik, tapi juga menambah sentuhan baru dengan tetap menampilkan gaya kontemporer melalui desain jahitan khusus.

Produk kolaborasi terbaru ini sudah dapat dibeli secara eksklusif melalui Atmos, Invincible, dan Templ dengan harga mulai dari Rp3,6 juta.

Sebelumnya, Clarks Originals telah berkolaborasi dengan Neighborhood untuk menciptakan Wallabee NBHD, yang memperlihatkan bordir 'N' yang khas, menggunakan kerah kulit, serta bagian atas dari suede yang memadukan tekstur halus dan kasar.

Sesuai dengan DNA Originals, rangkaian koleksi sepatu kolaborasi ini juga dilengkapi dengan sol Vibram dan tiga FOB logo suede timbul (Clarks Originals, Clarks Originals Desert Boot, dan juga Neighborhood).

Karya robotik mahasiswa ITB STIKOM Bali mendapatkan apresiasi dari Menteri Hukum dan HAM Supratman Andi Agtas

Mahasiswa ITB STIKOM Bali Ciptakan Mesin Berteknologi AI untuk Mensortir Buah Jeruk

Buah jeruk dipilah berdasarkan ukuran besar, sedang dan kecil serta tingkat kematangannya berdasarkan warna.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2024